--> Skip to main content

Daftar Flight Stick untuk PS4 Xbox One dan PC Terbaik

saran flight stick ps4 terbaik

Inilah tipe Flight Stick buat PS4 Xbox One dan PC murah kualitas terbaik bagus. Sebelum ada gamepad PC dan dualshock PlayStation, metode input pilihan adalah joystick yang sederhana.

Hari ini, joystick dan stik penerbangan adalah produk yang relatif niche untuk penggemar game Flight Simulator, tetapi mereka menambahkan tingkat perendaman yang Anda tidak akan pernah dapatkan dengan mouse dan keyboard untuk mengendalikan. Untuk membantu Anda mendapatkan sayap pilot Anda, kami menyusun daftar Flight Stick terbaik di pasar untuk PC, Xbox One, dan PS4.

Thrustmaster T-Flight Hotas

Seri T-Flight Hotas Thrustmaster sangat dikenal sebagai salah satu stik penerbangan hemat terbaik di pasaran, dan untuk alasan yang baik.

Ini memberikan kenyamanan dengan antarmuka pemasangan dan bermain yang sederhana, serta opsi penyesuaian yang lebih dalam untuk semua 12 tombol dan 5  menu permainan.

Ada tiga model berbeda dari produk ini, satu untuk PC, satu untuk Xbox One, dan satu untuk PS4. Versi perangkat gaming sedikit lebih mahal tetapi akan bekerja pada PC Anda juga.

Masing-masing di antara Flight Stick terbaik untuk platform tersendiri, dan Anda tidak akan menyesal mengambil ini sebagai pilot baru atau berpengalaman.

Logitech G X56

Kami memulai mencoba Flight Stick terbaik pertama kami dengan penawaran premium dari Logitech yang dirancang untuk digunakan dengan VR.

Ini menampilkan 189 tombol yang dapat disesuaikan dengan mata, dengan enam derajat kebebasan penuh dan dan sistem tensioning yang dapat disesuaikan untuk memberi Anda kelola penuh atas pesawat Anda.

Tombol dua yang disertakan halus dan sempurna untuk mengendalikan dua mesin secara mandiri. Satu-satunya kelemahan (terlepas dari harga) adalah ukuran dan penempatan yang agak canggung dari beberapa tombol.

Jika Anda dapat melewati hal itu, ini adalah salah satu Flight Stick terbaik yang dapat Anda beli buat PS4 dan Xbox One. Bagi mereka yang memiliki ruang meja terbatas, Logitech G X52 Pro juga merupakan pilihan yang bagus.

Thrustmaster Hotas Warthog

Ini adalah yang pertama dari banyak Flight Stick terbaik Thrustmaster yang hebat untuk membuat daftar kami, dan ini adalah penawaran paling premium perusahaan.

Anda lebih dari mendapatkan sekadar perangkat game penerbangan Anda, karena desain stik dan panel diadaptasi langsung dari pesawat A 10C otentik dari Angkatan Udara di AS. (karenanya disebut Warthog).

Saat pertama kali memegangnya, desain logam penuh dan pangkalan berbobot akan membuat Anda merasa seperti Anda benar-benar mengemudikan pesawat kelas militer.

Joystick yang besar dan kokoh memiliki 19 tombol dan presisi sempurna. Kit lengkapnya memiliki berat lebih dari 14 kilogram, jadi Anda tidak perlu khawatir akan terlepas dari meja saat terjadi perkelahian sengit.

Seperti halnya Flight Stick Thrustmaster lainnya, stik ini dilengkapi dengan akses penuh ke perangkat lunak pemrograman canggih T.A.R.G.E.T, yang memungkinkan Anda menyesuaikan input sepenuhnya atau menggunakan opsi prasetel untuk beberapa game paling populer.

Thrustmaster USB Joystick

Item terakhir dalam daftar kami adalah Flight Stick terbaik berkualitas canggih yang sebenarnya bagi mereka yang hanya ingin membasahi kakinya.

Datang dengan asupan teknologi menakjubkan benar-benar tidak ada cara yang lebih baik untuk dibawa ke langit dengan penuh gaya.

Thrustmaster USB Joystick tidak termasuk panel tambahan, tetapi ia memiliki desain yang ergonomis dan toggle "point-of-view" delapan arah, yang jarang digunakan untuk Flight Stick buat main game.

Karena kesederhanaannya, ini juga kompatibel dengan berbagai judul game, termasuk permainan klasik seperti Tie Fighter dan Wing Commander, menjadikannya sempurna untuk gamer retro dan pengguna biasa.

Itulah Daftar Flight Stick PS4, Xbox One dan PC Terbaik yang bisa didapatkan lewat Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli dan e-Commerce lainnya sesuai selera Anda.