--> Skip to main content

Inilah Chord Lagu SNH48 Spesial Kelulusan Member Generasi Pertama

kiki xu jiaqi menikah snh48

Seperti sobat wota semua pahami kalau anggota generasi pertama SNH48 yang tersisa bakal lulus berbarengan pada tahun 2020 ini. Itulah kenapa Shanghai Siba Media merilis single spesial berisi beberapa lagu andalan.

Lagu-lagu ini jumlahnya ada 12 serta dibawakan oleh member yang berbeda. Alumni gen 1 SNH48 memang sudah masuk usia menikah, makanya mereka siap melepaskan diri dari genggaman manajemen Siba.

Sebagai rasa hormat kepada para senior SNH48, Siba juga siap melakukan beragam rangkaian acara kelulusan anggota tertua itu. "Kami berterima kasih kepada mereka, pioneer yang selalu memberikan segalanya ketika tampil." tulis pernyataan manajemen.

Di sisi lain, Li Yuqi alias MaoMao yang juga ikut lulus merasa waktu berjalan begitu cepat. "Rasanya baru kemarin aku melakukan debut bareng member AKB48, terima kasih fans, staf, dan member. Kalian luar biasa." ujarnya.

Single kelulusannya dipersiapkan sejak jauh hari, kerja sama dengan produser musik andalan di China menjadi salah satu bukti keseriusan Siba menyayangi membernya.

Bahkan hak cipta dari dua belas lagu itu telah didaftarkan pada Maret 2020 silam, tercatat dalam database yang dilansir melalui situs karya para musisi dan artis Tiongkok.

Inilah daftar lagu kelulusan member SNH48 paling lengkap seperti sumber dari website negeri Tirai Bambu.

1. Chord SNH48 I Can Fly - Chen GuanHui.
2. Take Me - Senbatsu SNH48 1st Generation.
3. Somewhere - Dai Meng Diamond.
4. Fuyou - Qian BeiTing.
5. TianHei Riji - dinyanyikan oleh Chen Si.
6. Renjian Guize - Qiu Xinyi Wanwan (bukan hero Mobile Legends).
7. Chengguang - Li Yuqi.
8. Zheng Fu - Zhang Yuge Tako.
9. Wo de Shijie Hai You Ni - Kong Xiaoying Bee.
10. SWAN - Xu Chenchen.
11. Meng yu Xingguang di Haishang - Mo Han Momo.
12. Feixu Jiyuan - Wu Zhehan Renren.

Sayangnya Kiki Xu Jiaqi "The9 / The Nine" tidak kebagian lagu solo single khusus kelulusannya karena dia sibuk ikut berpartisipasi di ajang Tencent Entertainment yakni CHUANG 2020 bahkan berhasil debut.

Jadwal penayangan Produce Camp yang padat berbarengan dengan aktivitas rekaman lagu member generasi pertama yang akan lulus dari SNH48.