CGM48 Senpai siap mengudara di AIS Play

cgm48 senpai ais play

Grup musik wanita asal Chiang Mai, CGM mengumumkan perilisan program reality show terbaru mereka dengan judul CGM48 Senpai. Hal ini diumumkan pada event Pop Live From Home.

CGM48 Senpai adalah acara realitas yang mengadopsi program TV milik sister group mereka, BNK48 SENPAI dan bercerita perjuangan para member dari awal dibentuknya grup ini hingga sekarang.

Sama seperti BNK48 senpai, CGM48 mendapatkan apresiasi dan sambutan meriah atas kehadiran program barunya. Terpantau di media sosial Instagram, kolom komentar akun anggota CGM48 dipenuhi ucapan selamat.

Inti cerita dari CGM48 Senpai bercerita setiap personel grup yang berhasil lolos. Sejak awal audisi, menjalani pelatihan dan mendapatkan single debut.

Selama proses pelatihan menjelang diperkenalkan ke publik juga disiarkan bagaimana kerja keras member menguasai semua teknik menari dan vokal sebelum tampil di konser perkenalan.

Tayangan juga bakal menyiarkan Izuta Rina yang ditunjuk sebagai General Manager, termasuk Aom eks BNK48 dikirim ke CGM48 serta dijadikan kapten.

Penggemar bisa saksikan tayangan CGM48 Senpai melalui platform AIS Play via situs web atau aplikasi, ini mirip RCTI Plus cuma versi Thailand saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel