--> Skip to main content

Cara unreg kartu by.U di Android dan iOS iPhone terbaru

cara unreg nomor kartu by u

Kalau biasanya sobat baru beli sim card by U kemudian mau menggunakannya maka wajib registrasi agar semua layanan dapat dinikmati. Terus bagaimana cara unreg kartu by.U apabila sudah tidak mau memakai nomor tersebut? Berikut penjelasannya.

Ada beberapa alasan orang memilih unreg sim card by.U dan mayoritas karena sudah cukup menjajal layanannya seperti mencoba paket internet, merasa kurang terlayani dengan hanya tersedianya Customer Service online dan lain sebagainya.

Sobat kita ada yang unreg simcard by.U sebab dia mau ganti kartu lagi, berdasarkan regulasi yang sudah diketahui bersama kalau satu NIK ada batas pemakaian jumlah kartu perdana.

Cara Unreg Sim Card by.U di HP Android dan iPhone

Untuk itu, agar kita bisa menikmati provider lain maka yang tidak dipakai sebaiknya lakukan unreg. Berikut merupakan beberapa cara unreg kartu by.U yang sobat bisa lakukan di smartphone.

1. Buka aplikasi SMS di ponsel.

2. Ketik UNREG#NomorHP, Contoh: UNREG#0851234567

3. Kirim pesan ke 4444.

Alternatif lain cara unreg by.U melalui dial number sebagai berikut:

1. Buka menu telepon.

2. Ketik *444# dan tekan OK/Yes.

3. Ada pilihan muncul, tekan angka 3 (UNREG) kemudian Send / Kirim.

Apakah ada metode lain selain cara di atas? Ada, pastinya. Sobat bisa meminta unreg nomor by.U kepada Nindy melalui aplikasi by.U tersedia di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS) gratis.

Catatan: Jangan ke GraPARI untuk menanyakan semua layanan tentang by.U termasuk unregistrasi kartu by.U karena tempat tersebut cuma buat layanan Telkomsel. Seperti diketahui, byU adalah provider berbasis digital jadi semuanya termasuk layanan pelanggan dilayani secara online saja.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara unreg kartu by.U via HP Android dan iPhone melalui aplikasi, SMS dan telepon pada Smartphone, sekian.