Cara menggunakan Voice Note Tweet di Twitter Android iOS

Voice note vn Twitter android ios

Berikut ini panduan bagaimana cara mengirim Voice Tweet di Twitter hp android dan iphone (ios). Singkat dan mudah agar menggunakan vn ketika mau menggunakan tweet.

Minggu ini baru berbelok dengan pengumuman fitur audio yang baru dari Twitter. Dengan fitur baru, sekarang Anda dapat merekam pesan Anda dan men-tweetnya agar orang lain mendengarkan. Tweet suara adalah yang terbaru dari sederetan fitur baru yang telah ditambahkan Twitter ke platformnya untuk digunakan. Baru-baru ini, label ditambahkan ke tweet yang dianggap untuk menyampaikan twit berisi artikel berita.

Berikut adalah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui tentangnya. Cara mengirim tweet suara Untuk mengirim tweet Voice Note.

1. Anda klik ikon tulis yang sama yang digunakan untuk tweet biasa, lalu ketuk ikon suara.

2. Klik tombol rekam yang muncul dan rekam pesan Anda. Setelah selesai, ketuk selesai.

3. Anda dapat membagikan tweet suara dengan mengklik tombol ‘Tweet’.

4. Anda dapat menambahkan tweet suara ke teks dan / atau memulai utas dengan beberapa Tweet.

5. Twitter memungkinkan Anda merekam hingga 2 menit dan 20 detik untuk setiap tweet suara individu.

6. Jika pesan Anda lebih lama dari itu, maka pesan itu akan di utas secara otomatis hingga 25 Tweet.

Jika dalam beberapa tahun mendatang, Anda akan merasa ngeri melihat foto tampilan Anda saat ini di Twitter, lalu ubahlah sekarang sebelum Anda membuat Voice Tweet.

Saat Anda mengirim tweet audio, gambar yang Anda miliki saat gambar profil Anda dilampirkan ke tweet dan tidak akan berubah bahkan jika Anda mengubah gambar Anda sesudahnya. Anda mungkin ingin memastikan Anda melihat gambar Anda saat ini sebelum mengirim tweet audio.

Anda tidak dapat mengirim respons ke tweet orang lain dengan fitur audio. Tweet suara akan dipublikasikan sebagai tweet Voice Note dengan lampiran audio yang dapat dimainkan orang.

Saat ini, Anda hanya dapat merekam tweet suara sebagai tweet asli. Tidak mungkin untuk tweet dengan audio melalui balasan atau retweet dengan Komentar. Cara mengirim voice note (vn) twitter harus update dulu aplikasi versi terbaru baik HP android xiaomi, samsung, asus, realme, oppo, vivo, huawei, infinix, nokia, advan atau iphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel