Cara Mendapatkan iPhone SE 2020 Gratis Hadiah Kuis

iPhone SE 2020 Gratis Cara Dapat

Begini jika sobat mau mengetahui bagaimana cara dapat iPhone SE 2 gratis. Kehadiran produk terbaru Apple dinamakan iPhone SE 2020 melanjutkan seri sebelumnya iPhone SE versi pertama dirilis pada 2016 silam dan mendapatkan banyak sambutan meriah pengguna.

Dibekali chip A13 Bionic sama seperti tenaga yang digunakan oleh iPhone 11 Pro Max tentu saja membuat daya tarik iPhone SE 2020 semakin meningkat. Meski desain masih menerapkan milik iPhone 8 series dan baterai 1821 mAh.

Kita sudah paham kalau brand Apple punya reputasi kuat di dunia teknologi, khususnya Smartphone. Berkat mulusnya sistem iOS membuat siapa pun yang memakainya sangat merasakan kenyamanan dan sulit berpaling ke lain hati.

Cara Dapat iPhone SE 2020 Gratis Kuis Hadiah Giveaway

Inilah mengapa sekarang banyak yang mau tau cara mendapatkan iPhone SE 2020 Gratis. Apabila sobat jadi salah satu yang paling berminat menggenggam dan memiliki ponsel cantik ini secara gratisan maka ikuti kontes.

Ada banyak penyelenggara giveaway, kontes dan kuis hadiah iPhone SE 2020 gratis sebagai grandprize mereka. Biasanya ini diselenggarakan oleh brand terkenal seperti eCommerce Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan Shopee hingga Startup ternama Go-Jek, Grab.

Tidak jarang juga di medsos seperti Instagram dan Twitter para pengguna berbagi informasi kontes kreativitas yang tentu saja berhadiah iPhone SE 2020 gratis beserta masih banyak lagi gadget yang dijadikan hadiahnya.

iPhone SE 2020 garansi resmi iBox Indonesia sendiri diprediksi akan punya harga berkisar Rp7 jutaan. Mengingat Apple membanderol produk barunya ini dengan varian terendah dimulai dari $399 atau Rp5,9 juta (kurs terbaru).

Tapi mengingat mereka akan lebih mahal karena kalau beli di iBox sudah termasuk pajak dan berbagai macam lainnya termasuk tidak perlu khawatir soal pendaftaran IMEI lagi di Bea Cukai.

Makanya sekarang masyarakat ingin tips cara mendapatkan iPhone SE 2020 gratis apalagi ditambah pada 2018 silam seorang pengguna IG asal Indonesia (Bogor) pernah memenangkan undian acak dan dapat iPhone 7 Plus gratisan dari salah satu situs teknologi terbesar di AS.

Kadang menjelang ulangtahun perusahaan besar mereka menyelenggarakan sayembara yang hadiahnya ada laptop, sepeda motor, powerbank, Smartphone, LED TV, Smart TV, AC, hingga iPhone SE 2020.

Kami akan berikan update informasi jika ada yang menggelar kontes atau kuis berhadiah iPhone SE 2020 gratis di artikel ini supaya kalian semua bisa memiliki kesempatan yang sama buat dapatkan iPhone SE 2 gratis.

Termasuk juga tata cara mengikuti quiz tersebut agar cara mendapatkan iPhone SE 2020 gratis semakin dekat buat sobat, silakan bookmark halaman artikel ini karena admin akan perbarui sewaktu-waktu dan cek berkala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel