Cara Mendapatkan HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Gratis

redmi note 9 pro gratis cara dapat

Tips dan trik supaya dapat redmi note 9 pro gratis berikut cara rahasia biar menang smartphone terbaru. Redmi Note 9 dan Note 9 Pro merupakan produk terbaru andalan Xiaomi yang mendapatkan banyak sambutan meriah.

Berkat spesifikasi menggiurkan di harga kompetitif, Xiaomi berhasil mencapai angka penjualan sebanyak 25000 unit dalam 10 hari pertama. Sementara produk sempat langka beberapa hari di Mi Store dan harganya agak naik di sejumlah toko e-Commerce.

Xiaomi Redmi Note 9 dibekali chip MediaTek Helio G85 sementara Redmi Note 9 Pro memiliki Qualcomm Snapdragon 720G.

Dua-duanya sama-sama dibuat untuk gaming, baik kecepatan dan efisiensi memiliki segmentasinya tersendiri.

Kapasitas baterai super besar juga menambah daya tahan smartphone ini lebih lama lagi, buat main game saja bisa lumayan bertahan lama apalagi sekadar chatting, browsing, atau streaming musik / film.

Sekarang sudah tahu kenapa Redmi Note 9 Pro menjadi idaman banyak orang. Kini kita kasih tips cara mendapatkan HP Redmi Note 9 Pro gratis baik via kuis dan kontes berhadiah smartphone atau giveaway yang diselenggarakan.

1. Ikut Kuis Xiaomi

Xiaomi mengadakan giveaway hadiah Redmi Note 9 Pro gratis sebanyak masing-masing satu (1) unit. Mereka menggelarnya di Twitter dan Shopee, untuk mengetahui syarat dan ketentuan sobat bisa mengunjungi akun ofisial @xiaomiindonesia di Twitter.

2. Berpartisipasi dalam Kontes

Kontes dan kuis adalah dua hal berbeda, kontes akan mengharuskan peserta mengikuti apa yang diinginkan penyelenggara untuk partisipan lakukan. Misalnya kontes kreativitas membuat logo, yang terbaik menurut para juri akan dianggap sebagai pemenang, itu cuma contoh.

Nah untuk mengetahui kontes berhadiah Redmi Note 9 Pro gratis sobat bisa mencari di Instagram, Facebook dan Twitter. Terkadang banyak brand perusahaan besar menyelenggarakannya.

Demikian saran saya mengenai cara mendapatkan HP Redmi Note 9 Pro gratis smartphone Xiaomi terbaru baik via kuis, giveaway berhadiah dan kontes umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel