--> Skip to main content

Cara Menampilkan Emoji Peduli di Facebook Agar Muncul

memunculkan emoji reaksi care peduli facebook

Penyebab kenapa emoticon Peduli tidak muncul di akun Facebook dan bagaimana cara menampilkan emoji Care FB agar bisa digunakan. Cara mengaktifkan reaksi Peduli di Facebook dan reaksi Messenger Heart baru.

Tidak semua akun Facebook diperbarui secara bersamaan dengan ikon "care", tetapi perbarui secara bertahap secara bertahap, sehingga pengguna internet sangat tidak sabar.

Emoticon “kepedulian” dari jejaring sosial terbesar di planet ini benar-benar pesan yang bermakna, membantu orang untuk lebih bersatu, bersatu dalam kesulitan kondisi seperti sekarang ini di dunia.

Saat ini, saya ingin berbagi dengan Anda cara memiliki emotikon "peduli" yang bermakna ini. Facebook saat ini menggelar emoticon pribadi baru bernama Care, Sepertinya wajah kuning memeluk hati merah.

Ikon ini melengkapi koleksi Reaksi yang diluncurkan Facebook pada Februari 2016 termasuk Suka, Cinta, Haha, Wow, Sedih, dan Marah.

Dengan emotikon Care yang baru, pengguna dapat dengan mudah mengungkapkan minat mereka dan berbagi kepada kerabat, teman, kolega langsung di Facebook dan Messenger secara online dan tanpa kontak, juga tanpa perlu.

Menggunakan simbol Sedih - yang tidak sesuai dalam banyak kasus. Cara mengaktifkan reaksi peduli care di Facebook dan reaksi Messenger Heart baru:

Langkah 1: Perbarui aplikasi Facebook dan Messenger Anda ke versi terbaru Atau jika Anda memiliki ponsel Android, silakan masuk Play Store untuk memperbarui.

Langkah 2: Jika sobat memakai iPhone atau iPad silakan menuju ke App Store buat update Facebook supaya emoji reaksi Care muncul di akun.

Dalam hal ikon komersial belum terlihat. Harap tunggu sebentar lagi agar Facebook memperbarui profil Anda. Jika ada pertanyaan tentang Cara mengaktifkan reaksi peduli/care di Facebook dan reaksi Messenger Heart baru, Anda dapat berkomentar Saya akan mencoba menjawabnya.