--> Skip to main content

Cara Install Game Fortnite Mobile di HP Infinix Semua Tipe

main fortnite mobile infinix

Popularitas game Fortnite sudah menuju ke seluruh penjuru dunia. Banyak orang ingin merasakan seperti apa rasanya bermain gim Fortnite, inilah alasan yang membuat Epic Games merilis Fortnite Mobile, apakah HP Infinix bisa memainkannya? Kami coba ulas.

Sebagai game Battle Royale pesaing PUBG di PC, Fortnite juga punya turnamen berkualitas kelas dunia dengan hadiah yang tak kalah menarik. Gameplay Fortnite juga unik, lucu, serta bikin siapa pun yang main jadi makin tertarik.

Sekarang kami akan mencoba memasang dan instal Fortnite Mobile di Infinix Semua Tipe HP yang katanya belum support karena spesifikasi tidak mendukung. Kita coba buktikan di sini apakah sudah tersedia jalur aksesnya.

Cara Main Fortnite Mobile di Semua HP Infinix

Langkah awal yang sobat butuhkan adalah bahan berupa file spesifik, aplikasi Fortnite Mobile untuk Infinix. Ini bahkan berlaku buat sejumlah tipe Smartphone Android yang tadinya belum support main Fortnite seperti Xiaomi, Vivo, Samsung, Oppo, Asus, Nokia, Huawei dan Advan.

Mesti dipahami bahwa Fortnite APK untuk Infinix adalah versi v12.41.0 yang cocok bisa dimainkan pada Smartphone dengan daftar berikut:
  • Infinix S5 Pro
  • Infinix Hot 8 
  • Infinix Hot 9 
  • Infinix Note 7 Lite series
Sayangnya kami tidak dapat memberikan tautan langsung, Anda bisa coba cari di Google atau situs web lain yang menyediakannya gratis asalkan versi aplikasi disamakan yakni 12.41.0 agar kompatibel.

Cara mengatasi perangkat ini tidak kompatibel Fortnite Mobile Infinix kalau di Play Store memang wajar, sebab hanya chipset seri Snapdragon 710 ke atas dan MediaTek Helio G80 atau lebih tinggi yang sudah support memainkan Fortnite Android.

Demikian panduan sederhana kami mengenai cara main Fortnite Mobile di Infinix semua tipe yang belum mendukung buat Android Smartphone gratis agar menemani waktu ngabuburit jadi lebih ceria.