Cara Cheat Cities Skylines PS4 Bahasa Indonesia Lengkap

kumpulan cheat game cities skylines ps4

Trik kode rahasia Cities: Skyline dan cara mengaktifkan cheat unlimited terlengkap bahasa Indonesia untuk game Sony PlayStation 4 easter eggs ps4. Dalam hal game pembangunan kota, PlayStation 4 setiap perangkat pada umumnya - cukup ringan.

Game simulasi secara keseluruhan tampaknya disandingkan dengan PC, kompleksitas menjalankan metropolis yang membutuhkan menu, klik tepat, dan sistem pengelola yang tidak kompatibel dengan kesederhanaan kelola.

Cities: Skylines, kemudian, telah menemukan celah - tidak, sebuah target - di pasar, tetapi kurangnya kompetisi belum membuat tugas pengembang Colossal Order melakukan pengangkutan sim perencanaan kota yang sangat rumit ke PlayStation, apalagi ... kolosal.

Jumlah variabel yang harus diperhatikan ketika menciptakan kota Anda - dari kebahagiaan populasi penduduk dan permintaan listrik hingga kejahatan dan polusi - menuntut pengelolaan presisi atas setiap aspek pemeliharaan kota. Jalan-jalan membanjiri kotoran hanya karena Anda tidak dapat menemukan menu untuk pipa air limbah akan sama frustasinya dengan lucu. Cara Cheat game Cities Skylines PS4 Indonesia.

Untungnya, Colossal Order telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menciptakan skema yang mudah dikelola, namun melakukan tugas-tugas kompleks. Membangun jalan, sering kali merupakan tugas yang paling membingungkan dan paling menjemukan dalam hal pembangunan kota.

Mudah karena jalanan secara otomatis patah dan melengkung ketika terhubung dengan yang lain. Bangunan juga gampang dikelola: Anda dapat menentukan sifat bangunan di satu jalan, apakah Anda ingin perumahan, komersial, atau industri, dengan mengisi jalan dengan warna yang sesuai dengan sektor.

Faktanya, warna memainkan peran besar dalam mempertahankan kota Anda. Ada lebih dari 20 tampilan kode warna berbeda untuk melihat kota Anda melalui - Anda dapat melihat kota Anda dalam hal polusi, misalnya, dan intensitas warna hijau akan menunjukkan di mana polusi paling mempengaruhi kota Anda.

Pandangan minimalis ini seringkali lebih cantik daripada melihat kota itu sendiri, karena grafiknya terlihat agak kuno ketika diperbesar. Namun, ada efek yang bagus ketika Anda memperbesar ke berbagai distrik di kota Anda, serta perubahan suara yang sesuai dengan jenis kabupaten yang Anda periksa.

Perbesar menjadi distrik perumahan, misalnya, dan suara lalu lintas yang mengoceh akan diganti dengan suara hewan dan orang-orang mengobrol. Sedikit sentuhan seperti inilah yang digunakan Colossal Order dengan anggun untuk membuat kota tampak lebih hidup.

Meskipun antarmuka sedikit membosankan dengan menu abu-abu banyak, itu sangat mudah digunakan. Setiap jenis bangunan, mulai dari tip sampah hingga kantor polisi, dapat diakses dari bilah alat di bagian bawah layar, sementara memegang lingkaran memunculkan menu radial yang memungkinkan Anda mengelola kota Anda.

Unlock 25 Zona Full Zone

Saat pemain membuat kemajuan di Cities: Skylines, mereka akan dapat membeli lebih banyak zona untuk dibangun. Dalam keadaan normal, mereka tidak akan dapat membeli daftar zona lengkap tetapi sebaliknya akan mencapai batas sebelum titik itu.

Untungnya, ada penutup yang memungkinkan individu yang tertarik membeli daftar lengkap 25 zona dengan membuatnya sehingga tonggak terakhir membuka kemampuan untuk membeli bukan satu zona tambahan tetapi 17 zona tambahan.

Dengan mengatakan itu, ini masih akan membutuhkan individu yang tertarik untuk bermain sampai titik itu, tetapi jika mereka tertarik untuk mendapatkan banyak ruang untuk membangun sesuatu, kemungkinan bagus bahwa mereka tidak akan menemukan bahwa menjadi terlalu banyak beban

Melihat hal-hal dari pandangan burung bisa menyenangkan ketika datang ke pembangun kota. Namun, Cities: Skylines hadir dengan awan dan kabut yang dapat menghalangi pandangan seperti itu, yang bisa sangat menjengkelkan bagi beberapa pemain.

Tentu, itu realistis, tetapi tetap sangat merepotkan. Bagi mereka yang merasakan hal ini, ada mod yang memungkinkan mereka untuk menghidupkan dan mematikan awan dan kabut, sehingga memberi mereka mengelola yang lebih besar terhadap elemen visual permainan mereka.

Harap dicatat bahwa mod ini tidak mengubah apa pun selain visual. Misalnya, mereka akan dapat beralih kabut asap yang menggantung di zona industri berat, yang dapat membuat mereka kurang dari merusak pemandangan, tetapi efek dari kabut asap itu masih akan ada

Mengubah Posisi Kamera ke Pinggir Jalan

Ketika orang membangun kota yang mereka banggakan, wajar bagi mereka untuk ingin melihatnya dari berbagai sudut. Sebagai buktinya, jangan melihat lebih jauh dari ratusan dan ratusan foto yang telah diposting oleh individu yang tertarik tentang kreasi mereka, yang berbicara banyak tentang bobot emosional di belakangnya.

Dengan mengatakan itu, cheat game Cities Skylines tidak memiliki pilihan untuk melihat sesuatu dari perspektif jalanan, meskipun ini adalah pengawasan yang dapat diperbaiki dengan penggunaan mod yang tepat.

Selain mendapatkan cara baru untuk mendapatkan gambar yang luar biasa, ini dapat memberikan individu yang tertarik akan lebih banyak wawasan tentang bagaimana sebenarnya kota mereka berfungsi di permukaan tanah.

Unlock All - Membuka Semua Fitur

Ngomong-ngomong, ada alasan bagus bagi pembangun kota untuk menutup konten mereka di balik tonggak tertentu sehingga pemain tidak akan kewalahan oleh serangkaian pilihan yang tersedia bagi mereka semua sekaligus.

Namun, pertimbangan itu berubah ketika pemain adalah veteran permainan, dengan hasil bahwa itu bisa lebih menjadi penghalang daripada bantuan. Sekali lagi, orang-orang di balik Cities Skyline telah mengantisipasi ini, yang mana pembuat kota memiliki opsi untuk membuka semuanya dengan benar sejak awal, sehingga memungkinkan orang-orang yang tertarik untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan dari awal.

Berapa banyak sektor yang berbeda dikenai pajak, berapa banyak pendanaan yang diperoleh setiap layanan publik, mendapatkan pengelolaannya - setiap fungsi fiskal ada di sana, memungkinkan Anda mengatur secara mikro situasi kota Anda.  Percayai kami ketika kami mengatakan bahwa itu akan sering terjadi.

Risiko konstan yang tampaknya selalu membuat Anda berada di Cities: Skylines membuat game yang jauh lebih sulit daripada yang diperkirakan sebelumnya. Bahkan ketika memilih peta yang paling mudah dengan sumber daya alam yang paling - kecepatan angin yang tinggi, banyak air untuk pembuangan limbah, dll - masih cukup menantang untuk memulai sebuah kota, terutama jika Anda membuatnya terlalu besar, terlalu cepat.

Sangat mudah untuk bermain pada tahap awal perencanaan kota - pada kenyataannya, bagian tersulit dari permainan secara keseluruhan adalah permulaan, yang dapat menjadi belokan bagi pemain yang menginginkan pengalaman yang lebih santai. Banyak kode cheat Cities Skylines untuk PS4.

Namun, setelah mengatasi rintangan pertama, kesulitan permainan umumnya mengurangi semakin besar kota Anda - semua berkat sistem tonggak sejarah. Setelah mencapai tingkat populasi tertentu, lebih banyak layanan dan bangunan dibuka yang membantu menjaga kota Anda tetap terapung, umumnya menjadi lebih efisien dan menguntungkan.

Anda akan mulai dengan tip sampah dan pompa limbah, dan diakhiri dengan insinerator sampah dan stasiun pemurnian air. Ya, kami tahu itu terdengar sangat membosankan - permainan membangun kota untuk orang tertentu, setelah semua - tetapi perasaan menjalankan kota yang disetel dengan halus dan menyelesaikan masalah cukup menyenangkan.

Kemungkinan nantinya akan ada rilis Cities Skylines di Android dan untuk iOS iPhone versi mobile saat ini belum begitu memukau jika dibandingkan PC, PS4 dan Xbox One.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel