--> Skip to main content

Diresmikan BNK48 LYRA Sub-unit Grup Terbaru


Terpasang banyak sekali billboard di seluruh penjuru kota Bangkok hari ini, mereka memperkenalkan sub unit terbaru idola kesayangan warga ibukota Thailand itu bernama BNK48 Lyra.

Atas kerjasama dengan perusahaan Universal Music Studios, manajemen yang menaungi idol group BNK48 yakni iAM Management meresmikan sub-unit terbarunya.

"Kami dengan senang hati memberitahukan kepada Anda bahwa mulai saat ini BNK48 membentuk grup baru bernama LYRA. Kolaborasi dengan Universal Musik diharapkan berjalan sempurna." tulis iAM dalam pernyataannya.

Mungkin sudah bukan rahasia lagi ya sobat, kalau BNK48 semakin Go-Internasional. Belakangan memang tidak sedikit proyek mereka yang melibatkan perusahaan kelas dunia.

Untuk daftar anggota LYRA BNK48 sendiri telah diumumkan sejak 7 bulan yang lalu tepatnya di acara festival single ke-7 grup yakni "77 no Suteki na Machi e" yang sukses.

Berikut ini nama member LYRA sub-unit BNK48:

1. Noey
2. Pun
3. Jennis
4. Fond
5. Niki
6. New

Keenam orang yang tergabung dalam Lyra akan memiliki warna ciri khas mereka masing-masing, mirip konsep girlband K-Pop di Korea Selatan yang sedang populer.

Nantinya sobat dapat mengikuti perkembangan mereka melalui akun Instagram pribadi tiap membernya. Karena kejutan info tambahan, LYRA akan menjalani pelatihan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Universal Music Group telah konfirmasi kabar project kerja sama mereka dengan grup BNK48. Walau jadwal yang ditentukan sejak awal telah berubah karena situasi di dunia yang belum kondusif.

Arti LYRA untuk penamaan sub-unit BNK48 sendiri memiliki makna termasuk 48 dan 88 bintang modern telah menjadi prinsip dasar mereka sebagai satu kesatuan grup yang berusaha terus menghibur.