--> Skip to main content

Baby Blue MNL48 Subunit Sweet Talking Sugar Terbaru

baby blue mnl48

Sudah lama kita semua sobat wota menantikan kabar terbaru dari idol group asal kota Manila, Filipina yaitu MNL48. Namun kini kembali mencuat ke permukaan publik merilis sub-unit terbaru bernama Baby Blue MNL48.

Subunit ini hanya terdiri dari tiga anggota saja, mereka adalah Coleen Trinidad, Amanda Isidto alias Amy serta Cristine Jan Elaurza. Penggemar menyambut meriah atas kehadiran unit baru idola mereka ini.

Tagar #BabyBlueMNL48 menggema di media sosial Twitter Filipina serta menjadi trending topik selama lima jam penuh. Mereka berharap dengan adanya pembentukan grup ini dapat memperluas popularitas MNL48.

Selain itu untuk single debut, unit Baby Blue MNL48 bersiap melangsungkan acara perilisan lagu pertamanya dengan judul "Sweet Talking Sugar". Ini adalah single original buatan produser musik Manila bekerja sama dengan penulis lagu Daniel Padilla.

Seperti namanya, konsep yang dibawa oleh Baby Blue MNL48 bertema ceria, lucu, imut menggemaskan. Oleh karenanya poster Amy, Jan dan Coleen pun menggambarkan gadis remaja yang penuh warna.

Soal logo, manajemen HHE Inc mengambil karya kreativitas dari penggemarnya. Sebelumnya telah diselenggarakan sayembara logo Baby Blue MNL48 yang sudah selesai dan ditentukan pemenang.

Bagi sobat wota yang mau mendengarkan lagu Sweet Talking Sugar oleh Baby Blue MNL48 silakan buka aplikasi Spotify, Apple Music, JOOX atau platform musik Eggs (kurang familiar memang).

Sedikit spoiler singkat berdasarkan review kami, genre musik yang dinyanyikan unit ini cenderung mengarah ke R&B dan Hip Hop. Jelas menjadi gambaran baru inovasi grup idola MNL48.

Menurut rencana, setiap konser grup mendatang akan disertakan sub-unit Baby Blue MNL48 yang siap tampil secara terpisah. Semangat baru bagi 48 Group.