--> Skip to main content

Apakah RedDoorz Aman?

reddoorz logo vector

Apakah RedDoorz Aman?- Bayangkan kamu lagi bepergian bersama kekaasih, meski sudah memiliki rencana buat menginap di hotel tertentu namun sayangnya mengalami kendala selama perjalanan. Misalnya, mobil mogok tengah malam dan jauh dari lokasi perbaikan (Bengkel), yang terdekat paling cuma minimarket sama hotel berjenis Staycation, salah satunya RedDoorz.

Karena kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang serta butuh istirahat demi mengembalikan tenaga. Mau tidak mau, terpaksa kamu bermalam di sebuah penginapan paling dekat. Kenapa harus RedDoorz? Padahal ada pilihan OYO Rooms, ZenRooms, Airy?

Mungkin karena layanan mereka tersedia hingga pelosok, bukan hanya hotel sebagaimana umumnya tetapi juga kamar menginap layaknya kost atau kontrakan biasa. Sering disebut oleh Traveler sebagai Staycation Room. Selain itu proses pemesanan online mempermudah hidup masyarakat.

Alasan lain berdasarkan pengalaman pribadi adalah, karena faktor renovasi rumah yang singkat tidak lebih dari satu minggu akhirnya saya memutuskan memilih tinggal sementara di RedDoorz.

Pilihan jatuh kepada RedDoorz karena lagi-lagi sesuai pengalaman sendiri, pertimbangan kebersihan, layanan, fasilitas, harga terjangkau dan jarak tak terlalu jauh adalah hal mutlak bagi saya kala menentukan penginapan. 

Salah satu kebijakan yang mungkin banyak dipertimbangkan mayoritas calon pelanggan adalah, apakah RedDoorz aman? Memang tak sedikit pula yang mencari kamar tidur selagi membawa pacar.

Peraturan menginap di RedDoorz pada dasarnya tidak sama rata, artinya semua tergantung masing-masing layanan berdasarkan cabang. Ada yang memiliki aturan nggak boleh bawa paasangan kalau belum menikah, ini bersifat Syariah biasanya dan harap dimaklumi.

Berarti kamu harus cari tempat lain kalau masih mau menginap di RedDoorz sama pacar. Meski cabang lain menyatakan bebas, bukan berarti kamu bisa seenaknya. Setiap cabangnya pastilah punya rules tersendiri.

Apa Perbedaan RedDoorz dan RedDoorz Plus

Nah, ini masih ada kaitannya dengan pertanyaan Apakah RedDoorz Aman? Jika RedDoorz biasa umumnya lebih ketat, termasuk dimana berkategori Syariah mayoritas berada di RedDoorz reguler.

Lain halnya dengan RedDoorz Plus, keuntungan menginap di versi Plus kamu bakal dimanjakan dengan pelayanan lebih memuaskan. Fasilitas yang tentu lebih banyak dibanding RedDoorz biasa.

Misalnya ukuran LED TV rerata 32 inci, di ruangan RedDoorz Plus memakai Smart TV berbasis Android OS serta lebar layar 43 inci. Ada kulkas mini di dalamnya, bisa panggil Cleaning Service kapan pun saat jam kerja.

Kebanyakan memang resepsionis RedDoorz cukup ramah, baik, sopan, informatif, apabila diminta tolong mereka sigap serta siap siaga. Ukuran kamar lumayan luas, kasur lebar, apalagi kalau pilih ruangan di lantai teratas bisa mendapatkan spot pemandangan terbaik.

Kebersihan toilet selalu dilakukan setiap hari, bahkan ketika tidak ada pelanggan yang menginap. Ada alat mandi sabun, shampo, handuk selalu diganti rutin. Tong sampah rajin dibersihkan tiap beberapa jam sekali demi menghindari penumpukan sampah serta menimbulkan bau menyengat.

Soal parkir motor dan mobil, memang kalau sejenis apartemen layanan RedDoorz akan mampu menampung kendaraan dengan jumlah dan syarat tertentu. Misalnya sepeda motor tamu yang bukan pelanggan dibatasi menjadi maksimal empat jam saja.

Metode pembayaran e-Wallet milik RedDoorz bernama RedCash saat ini telah tersedia. Mata uang virtual tersebut merupakan fitur berbentuk poin didapatkan dari Loyalti Points setiap pemesanan berhasil dilakukan.

Saldo RedCash kini tidak dapat dicairkan ke rekening bank, dan biasanya akan diterima ke akun pengguna ketika proses terdeteksi sukses. Kamu bisa memanfaatkan Red Cash sebagai potongan harga dengan menambahkan sistem pembayaran lainnya.

Kesimpulan akhir, Apakah RedDoorz Aman? Tergantung jika pasangannya berstatus suami-istri maka boleh, kalau hanya berteman, pacaran, belum menikah dan lainnya silakan membaca detail peraturan lebih lengkap agar tidak salah paham.