Skip to main content

Apakah BTR BabyLa Hamil dan Menikah Ini Faktanya

babyla hamil menikah btr

BTR BabyLa Hamil? Benarkah? Bigetron Red Alien sedang dilanda serangan haters bertubi-tubi guys, entah apa yang merasuki para charbiteun sehingga rela menghabiskan kuota dan wifi serta membuang waktu mereka menonton BTR RA mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di PMCO.

Selama perjalanan PUBG Mobile Club Open Fall Split 2019, Bigetron RA sering diganggu pembencinya.

Anehnya pembenci mereka bukan tim lain, bukan juga orang luar negeri, apalagi publik Malaysia, melainkan warga +62 itu sendiri. Negara dimana BTR berasal.

Apakah Benar BTR BabyLa Menikah Hamil

Salah satu rumor paling santer dibicarakan adalah tentang anggota tim Bigetron versi squad wanita alias Belletron eSports yakni Nabila "Babyla" Rahmarizarti Maharani, kembarannya Meutia, yang berposisi sebagai Support dan Observer dari divisi PUBG Mobile. Ia satu tim dengan Alice, Jeah, Kyra, Lea, Vien.

BabyLa bertugas mengamati, mengulik, mencari tahu dan memberikan informasi keberadaan serta pergerakan posisi lawan ketika bertanding. Kalau di skuad pria, dulunya Natic sekarang tugas itu diemban oleh Zuxxy.

Rumor yang dimaksud adalah isu BTR BabyLa Hamil. Di media sosial khususnya grup Facebook, santer kabar kehamilan Nabila Bigetron hingga perbincangan ini terus meluas di kalangan penggemar tim e-Sports.

Wajah cantik BabyLa mungkin memikat hati kaum adam, ia dieebut mirip sama penyangi Raisa Adriana, sehingga ketika publik mengetahui hubungan asmara Nabila dengan Ryzen mereka seolah terpancing oleh kecemburuan.

Lalu apakah benar BTR BabyLa Hamil? Jawabannya adalah, Tidak. Kabar burung entah disebarkan oleh siapa yang jelas oknum tak bertanggung jawab mungkin ingin menjatuhkan martabat dan reputasi Bigetron.

Mengingat BTR menguasai pangsa pasar PUBG Mobile Indonesia dan dijuluki King of Vikendi Map.

Kiprahnya sering membawa piala di kejuaraan nasional dan dunia membuat mereka banjir apresiasi. Mungkin prestasi lah yang bikin BTR jadi banyak fans fanatik, tapi dimana ada fanatisme disitu ada toxicisme.

Sudah jadi hal lumrah kalau sebuah klub, tim, atau apa pun itu yang punya pendukung fanatik juga memiliki pembenci yang keterlaluan.

Tinggal bagaimana mereka menyikapinya, tapi gue rada heran kenapa para haters membenci tapi tetap nonton gitu ya, secara gak langsung ningkatin popularitas BTR, ups.. nanti mereka malah berhenti menonton kalau gue terlalu jujur.

Jadi buat lo pada para fans fanatiknya BTR ya sudahlah jangan direspon juga para haters mau ngomong apa pun mending diamkan saja nanti mereka capek sendiri hehe.

Di satu sisi tim Bigetron terus berprestasi, bikin harum nama bangsa, sedangkan para pembenci belum tentu bisa bikin bangga keluarganya sendiri apalagi negara! Hahaha.

Jelas ya, sekarang kalau info BTR BabyLa Hamil itu hoaks. Tapi mungkin bakal jadi fakta kalau Nabila sudah menikah nanti. Anyway tahun depan PMCO tidak ada lagi, namanya diganti jadi PMPL (PUBG Mobile Pro League) dan formatnya sedikit mengalami perubahan.