--> Skip to main content

Inilah Anggota NiziU Tercantik dan Terpopuler Versi Fans

member niziu tercantik terpopuler

Selamat siang sobat K-Popers pada kesempatan ini kita akan membahas girlband Jepang terbaru bentukan agensi JYP Entertainment dan personel mereka. Kami memulai semuanya dari urutan member NiziU tercantik paling populer berdasarkan opini para penggemar.

Publik Jepang dihebohkan kehadiran debut girlgroup NiziU sebelumnya mereka para personel yang semuanya berkebangsaan negeri Sakura itu direkrut dalam audisi JYP di beberapa kota seperti Tokyo, Osaka, Nagoya, Chiba dan Fukuoka.

TWICE cabang Jepang ini memiliki sembilan orang member diantaranya: Mayuka, Rima, Rio, Riko, Mako, Ayaka, .... semuanya cantik lucu dan benar-benar berbakat.

Lantas siapa saja urutan anggota NiziU Tercantik dan terpopuler menurut para fans? Berikut rangkumannya:

1. Yokoi Rima
2. Oe Riku
3. Hanabashi Rio
4. Yamaguchi Mako
5. Nina Makino-Hillman
6. Suzuno Miihi
7. Katsumura Maya
8. Ogou Mayuka
9. Arai Ayaka

Oe Riku adalah member NiziU tertua dengan kelahiran Oktober tahun 2002 dibanding para juniornya anggota lain. Ia memiliki senyum manis dan punya potensi menari yang diakui oleh sejumlah artis.

Sementara untuk anggota NiziU tertinggi yakni Maya yang memiliki visual mirip dengan member BLACKPINK bernama Jisoo, tinggi badan dia adalah 165cm dan berat badan 51kg.

NiziU meluncurkan album perdana bertajuk "Make You Happy" proyek kerja sama antara Sony Music Entertainment dengan JYP. Audisi juga digelar di Amerika Serikat tepatnya Los Angeles dan Hawaii.

Arti kata NiziU diambil dari bahasa Jepang yakni "Nizi" atau "Niji" memiliki makna Pelangi. Kemungkinan ekspansi JYP sukses menggaet penggemar di negara Matahari Terbit dan internasional.

Sementara untuk nama fanbase NiziU adalah WithU yang memiliki artinya tersendiri yaitu With (Dengan) dan U (You/Kamu) makna sederhana menjadi Denganmu/Bersamamu.

Sekian daftar urutan anggota NiziU tercantik dan member paling populer menurut para fans yang mungkin saja versi kalian bisa berbeda itu bagus karena semua orang punya opini yang beda.