Ex AKB48 Akimoto Sayaka menikah dan hamil punpee terbaru

akimoto sayaka menikah punpee hamil akb48

Selamat siang sobat wota yang budiman pada artikel kesempatan kali ini izinkan kami membahas tentang mantan anggota akb48 akimoto saya menikah baru saja dengan suami pertamanya yaitu PUNPEE.

"Pagi semuanya ini adalah akimoto saya yang baru saja nikah dan kami telah memutuskan melanjutkan masa depan kami bersama-sama, terima kasih atas dukungan kalian." konfirmasi Saaya.

Apabila dari sobat belum mengetahuinya Sayaka Akimoto dulu merupakan member populer di AKB48 Group dia bersama Oshima Yuko, Watanabe Mayu, Tomomi Itano, Kojima Haruna, Shinoda Mariko, Atsuko Maeda merupakan senior.

Akimoto Sayaka menikah dengan artis penyanyi terkenal di Jepang yaitu Punpee yang merupakan talenta dari perusahaan dan label rekaman SUMMIT, Inc.

Punpee dikenal sebagai anggota grup PSG yang lahir di Tokyo, dia sudah berkencan dan berpacaran dengan Akimoto Sayaka sejak awal 2018 yang lalu.

Meski sudah langsungkan pernikahan tetapi Akimoto Sayaka tetap mau lanjutkan kegiatan sebagai aktris di dunua hiburan, ya, dia belum mau memutuskan pensiun.

Kehamilan anak pertama Akimoto Sayaka sampai kini masih jadi misteri meski sudah memastikan kebenaran kabar pernikahannya namun sejauh ini eks member AKB48 generasi kedua itu tidak menggelar konferensi pers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel