--> Skip to main content

Ex AKB48 Tomomi Itano menikah benarkah Tomochin hamil?

tomomi itano menikah akb48 hamil tomochin

Setelah lama tidak muncul ke permukaan publik usai merilis album solo Loca dan Get Ready, kini mantan member AKB48 Tomomi Itano menikah dan siap melangsungkan resepsi dengan mengundang rekan seperjuangannya.

Shinoda Mariko, Atsuko Maeda, Takahashi Minami, Oshima Yuko, Kojima Haruna, Sayaka Akimoto, Matsui Rena dan Watanabe Mayu telah memberikan ucapan selamat kepada Tomochin yang nikah tepat di hari ulang tahun suami.

"Aku bahagia sampai di titik ini, mulai sekarang kami siap membangun kehidupan baru. Untuk ke depannya aku berusaha tetap menghibur kalian. Terima kasih atas dukunganmu." tulis Itano Tomomi dalam blognya.

Pelantun lagu "Dear J" tersebut lahir di kota Kanagawa, Jepang. Ia dulunya merupakan salah satu anggota terpopuler di 48 Family dan jadi bagian dari sejarah dunia peridolan.

Meski banyaknya kontroversi dan skandal di masa lampau tak menyurutkan status Tomochin sebagai idola, ia tetap mendapatkan dukungan fans bahkan sampai dirinya mengumumkan graduate.

Sementara soal pernikahan Tomomi Itano sayangnya identitas suami Tomochin masih belum diungkapkan ke publik. Namun berdasarkan informasi yang beredar dia nikah dengan pria biasa bukan dari kalangan industri hiburan.

Walau sebenarnya kedua pasangan itu telah berkencan selama setahun terakhir setidaknya memperkuat rumor kalau memang Tomochin nikah dengan lelaki yang sama.

Sedangkan kehamilan Tomomi Itano sejauh ini masih jadi tanda tanya, kabar terbaru tabloid Shuukan Jitsuwa menyatakan ia akan segera hiatus dulu dari segala aktivitas jadwal on dan off air.

Hori Pro sebagai agensi entertainment yang menaungi Tomomi Itano telah mengonfirmasi klien mereka menginjak jenjang kehidupan baru.

Pada AKB48 Senbatsu Sousenkyo dulunya Tomomi Itano dua kali masuk Top 7, setelah itu di ajang ketiga, keempat dan kelimanya ia harus rela tergusur member junior yang lebih populer.

Tentu saja mengetahui Tomomi Itano menikah para penggemar 48 Group mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi mantan oshimen mereka di AKB48.