--> Skip to main content

Ada Lagu AKB48 Hanarete Ite Mo Lirik Ditulis Member Sendiri

hanarete ite mo akb48 lirik mv

Grup idola asal Akihabara, Tokyo, AKB48 merilis lagu spesial yang berjudul Hanarete Itemo. Diambil dari kata "Hanarete Ite Mo (離れていても)" pesan dan makna yang disampaikan cukup mendalam pada lirik lagunya.

Hanarete Ite Mo artinya adalah Even When Apart, dalam bahasa Indonesia itu bermakna Bahkan Disaat Jauh. Meski pun terpisah oleh jarak namun tidak menyurutkan kasih sayang, dukungan, dan semangat.

Tentunya pesan moral ini ditujukan kepada semua penggemar dan masyarakat Jepang yang menghadapi situasi sulit. AKB48 bekerja sama dengan pemerintah lokal untuk menyebarkan lagu ini.

Status keadaan darurat di negeri Sakura sudah mulai dicabut, tetapi warga diharapkan tetap mematuhi semua peraturan dan protokol yang ditetapkan oleh gubernur.

Bagi sobat wota yang penasaran bisa menyaksikan video klip MV Hanarete Ite Mo di channel YouTube ofisial sekarang juga. Bisa didengarkan pula di platform streaming musik digital Spotify, JOOX, Apple Music / iTunes dan Deezer.

Semua anggota dan mantan member AKB48 turut berpartisipasi menyanyikan lagu Hanareteitemo, totalnya 110 orang ikut bernyanyi demi para sobat wota di mana pun berada.

Honda Hitomi tidak dapat ikutan karena sibuk baru saja comeback dengan IZ*ONE, lalu posisinya digantikan oleh Matsui Jurina dari idol group SKE48.

Apabila sobat menyukai lagu Hanarete Ite Mo AKB48 bisa ikut menyuarakan dan langsung saja bisa dibagikan ke teman-teman wota lainnya supaya siapa tahu nanti ikut dicover oleh jkt48 dalam bahasa Indonesia.