--> Skip to main content

Yoshioka Kiyoe Menikah Suami Ternyata Menyesal

yoshioka kiyoe menikah

Salah satu anggota sekaligus vokalis grup Pop Band Jepang, Ikimonogakari, Yoshioka Kiyoe menikah setelah disampaikan pengumumannya melalui agensi pada pagi hari.

Pernikahan Kiyoe Yoshioka juga dikonfirmasi langsung oleh wanita berusia 36 tahun tersebut. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, penyanyi soundtrack anime Naruto itu unggah dua foto bunga bermekaran.

"Saya Yoshioka Kiyoe, mengumumkan disini bahwa aku telah menikah." tulisnya yang disambut oleh beragam reaksi para penggemar di kolom komentar IG.

Ada yang mengatakan bahwa itu adalah pacar Yoshioka Kiyoe sejak lama. Namum menurut beberapa sumber, suami barunya memang sudah kerja sama dengan gadis asal Tokyo tersebut sehingga terlibat cinta lokasi.

Ia juga menambahkan kalau suaminya bukanlah orang terkenal dari industri hiburan atau pejabat politik seperti yang diberitakan, melainkan pria warga negara biasa.

Keduanya telah terikat hubungan spesial dimana Kiyoe Yoshioka kencan sejak awal 2018 yang membuatnya semakin terpesona akan karismatik suaminya itu.

Berdasarkan pengakuan dirinya dalam sesi wawancara di program siaran radio Asahi FM, pasangan hidupnya merupakan lelaki yang lemah lembut, baik hati, serta mampu menerima pribadinya sebagai penyanyi atau wanita biasa.

"Ia menunjukkan sejumlah pemahaman tentang menyanyi yang baik, sehingga akan berpengaruh cukup penting dalam hidup saya." ujar Yoshioka Kiyoe.

Suami Yoshioka Kiyoe mengaku menyesal, tapi penyesalannya bukan karena satu dan lain hal. Melainkan ia seharusnya nikah dengan sang istri beberapa tahun silam.

Pengisi suara wanita cantik memang jadi idaman semua laki-laki di Jepang, dengan Yoshioka Kiyoe menikah setidaknya membuktikan siapa pun berpeluang memiliki kesempatan yang sama.