Skip to main content

Kejutan skandal Wang Beini SNH48 yang kedua kalinya

skandal wang beini snh48 graduate

Tahukah sobat wota ada member snh48 yang bikin kasus lagi, padahal kata fandom snh group dimana-mana tahun 2020 snh lebih bersih dari skandalnya daripada sebelumnya. Ternyata skandal wang beini bulan april ini dibantahnya.

Bagi kalian sobat yang belum mengetahui wang beini merupakan anggota generasi ke-13 idol group snh48. Dia juga member team sii sekarang ini, lalu apa saja kasusnya?

Jadi bulan sepanjang bulan april ini ada dua kasusnya sobat, skandal wang beini snh48 yang pertama waktu dia siaran live di restoran ketahuan lagi sama seorang pria dari tindakan, suara dan gerak-gerik.

Skandal kedua waktu itu dia lagi live di kamar, rupanya ada suara cowok lagi. Wajar kalau bikin heboh sejagat fandom, karena dua kali kejadiannya di tempat berbeda. Fans curiga lah dan menduga itu pacar wang beini.

Kasus wang beini sama-sama terekam di aplikasi pocket 48 milik snh48 group dan pas banget waktu dia lagi siaran langsung di tempat sendiri & bilangnya lagi sendirian.

Lucu jika sobat nonton videonya terutama pas wang beini kepergok sama komentar seorang fans, dia langsung bergegas gitu di kamarnya.

Beredar foto-foto skandal Wang beini snh48 di instagram sama kekasih tamvannya. Kasusnya mungkin saja bakal terabaikan, tapi yang namanya wota bakal terus-menerus minta klarifikasi.

Ada komentar fans yang bilang "Inilah sekilas gambaran tentang karir lu." Tapi aku salut sih sama wang beini walau ketahuan dua kali tetap santuy, paling nunggu reaksi manajemen snh48 itu juga kalau mereka masih punya regulasi golden rules yang lama.