Cara Ikut Ujian Wota Kuis Pengetahuan Tentang JKT48

ujian wota kuis jkt48

Mengikuti yang lagi tren di kalangan sobat Indie, fans JKT48 membuat kuesioner melalui Google Docs mirip kuis dan lagi populer memang di berbagai fandom termasuk K-Pop dan J-Pop.

Dalam kuis tersebut dinamakan Ujian Wota, ini akan mengukur seberapa jauh pengetahuan sobat tentang idol group JKT48 dengan menebak semua pertanyaan yang disediakan oleh pembuat kuis.

Ujian Wota tidak sulit kalau sobat sudah mengikuti perkembangan JKT48 sejak pertama kali dibentuk. Apalagi kuesioner tersebut amat mudah diisi sambil duduk dan rebahan menggunakan Smartphone #DiRumahAja tanpa harus keluar rumah.

Terutama jika kalian semua lagi puasa, mantap banget sambil mengisi waktu luang ngabuburit bisa asah ilmu kita soal JKT48 sembari menunggu berbuka puasa tiba.

Untuk cara mengikuti Ujian Wota JKT48 bisa menuju halaman di tautan berikut ini: https://s.id/gsZP2

Jenis pertanyaannya lumayan ada yang sulit dan mudah ditebak, kunci jawaban tidak perlu diberikan jika memang mau tes diri kalian seberapa wota.

Nanti diarahkan ke Google Docs. Ada total 10 pertanyaan yang harus diisi dan masing-masing memiliki skor berupa poin tersendiri jika berhasil menjawab dengan benar.

Total skor yang didapatkan adalah 150 points apabila sukses jawab semua soal dengan tepat. Inilah saat yang baik untuk membuktikan seberapa berat kamu mengidolakan JKT48 di ujian Wota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel