Skip to main content

Skandal Chika Unik Yessica Tamara Keluar Graduate dari JKT48

skandal yessica tamara jkt48 graduate chika

Pada pagi yang cerah dengan segelas teh hijau hangat ditemani sepotong kue bolu kemudian membaca kabar kalau Yessica Tamara graduate dari Jkt48. Apakah skandal chika berpengaruh terhadap keputusan dia keluar dari grup asal Jakarta itu? Mari kita dalami.

Kasus belakangan memang jadi perbincangan hangat di kalangan fandom, semua fans khususnya di grup Facebook topiknya tidak jauh dari skandal Yessica Tamara Jkt48. Member generasi .. yang cantik jelita itu tak lain juga karena jumlah fansnya cukup banyak dibandingkan anggota lain seangkatannya.

Pacar Yessica Tamara mungkin lagi tertawa melihat tingkah laku sobat wota yang mempermasalahkan dia kencan sama kekasih barunya. Maklum dan wajar, semua personel Jkt48 memang dituntut fokus ke statusnya sebagai idol.

Penggemar menyarankan member agar totalitas berikan yang terbaik di panggung, boleh pacaran asal tidak mengganggu kinerja dan mengecewakan para fans yang menonton mereka di atas panggung.

Sebab apabila fans sudah kecewa, dukungan akan menurun, berkurang dan berdampak pada eksistensi serta popularitas keseluruhan member yang bersangkutan. Oshihen adalah kunci, member kalau merasa paling cantik jangan angkuh dulu.

Kita tahu ada puluhan member Jkt48 aktif dan banyak yang cantik tidak cuma satu atau dua orang saja. Apalagi setiap tahun ada gadis pendatang yang tergabung dalam generasi baru masuk Academy, persaingan tentunya makin ketat & kuat.

Berikan hiburan terbaik kepada para fans sebelum kalian ditinggalkan dan mereka lebih pilih oshihen. Sangat mudah untuk berganti Oshimen di zaman sekarang, tidak seperti dulu waktu era generasi 1 dan gen 2.

Meski belum dapat dipastikan sepenuhnya kalau Chika Jkt48 graduate karena skandal Yessica Tamara kemarin itu juga, karena belum ada kejelasan alasan dia sebenarnya keluar dari jeketi. Menurut info skyman, yang beredar di media sosial Instagram ada beberapa faktor.

Penyebab utamanya karena Yessica Tamara ingin pindah dari Jakarta ke luar pulau Jawa, jelas kalau domisili saja sudah sangat jauh jaraknya akan menghambat kegiatan sebagai member Jkt48.

Sobat wota yang budiman, mungkin skandal Yessica Tamara Jkt48 bukanlah satu-satunya penyebab kenapa Chika grad dari jeketi. Makanya kita mesti mendalami lebih dulu informasi yang didapatkan dari medsos apalagi, mereka yang mengaku sebagai teman dekat.