--> Skip to main content

Skandal Su ShanShan Air SNH48 Graduate Hebohkan Penggemar

skandal su shanshan graduate air snh48

Apabila sobat wota mengecek trending topik media sosial Weibo pada malam tadi kemungkinan akan menemukan nama Su ShanShan yang memuncaki peringkat trend. Bukan karena dia graduate.

Dulu memang mantan anggota generasi ke-6 SNH48 dan eks member BEJ48 Team E tersebut sempat menghebohkan fans karena ulahnya, ia jadi bahan perbincangan publik selama berhari-hari.

Jika ditelusuri ternyata rekam jejak skandal Su ShanShan cukup menakjubkan untuk seorang wanita yang suka main kuda tomvrok di sebuah ruangan kamar hotel.

Kasus pertama yang dibongkar oleh media China adalah, Su ShanShan memiliki hubungan spesial dengan pria yang ternyata merupakan penggemar idol group asal kota Shanghai itu.

Lebih mengejutkan lagi ternyata lelaki yang saat itu jadi pacar Su ShanShan sudah memiliki istri dan anak. Artinya memang pria itu melakukan tindakan selingkuh.

Berulang kali terjadi Su ShanShan terus dikabarkan berkencan dengan pria di atas usia 35 tahun. Mungkin itulah selera dan standar buat jadi pacar mantan idola ini.

Berdasarkan pengakuan seperti dilansir media Sina Entertainment, pria berinisial CL itu mengatakan kalau kekasihnya yang akrab disapa Air SNH48 33 saat itu gemar berbelanja menggunakan dana miliknya.

"Gaya hidup dia berlebihan, saya sampai kaget dengan semua barang yang dibelinya. Karena seluruh produk tersebut dibelikan oleh saya." ujar sang pria soal skandal Air SNH48.

Ia juga menambahkan untuk mempertahankan lifestyle serta kebutuhan harian, Su ShanShan terus meminta uang kepadanya hampir setiap hari. CL bahkan memperlihatkan isi percakapan dalam aplikasi chatting bersama mantan pacarnya tersebut.

"Baju, sepatu, anting, gelang, alat make-up, tas, semua yang dia beli merupakan barang mewah yang dimiliki brand terkenal dunia. Saya agak terkejut dengan gaya fashion dirinya." lanjutnya.

CL mengaku ini mungkin kesalahannya, sebab dulu dia mengirimkan surat lebih dari sepuluh kali kepada Su ShanShan tapi gagal direspon.

"Saya kemudian mengganti strategi dan menyurati dengan kalimat sedikit berbeda. Ia kemudian merespons serta tertarik, sayangnya semua jauh dari ekspektasi." ungkapnya.

Sahabat dekat Su ShanShan Air SNH48 di grup sempat dibuat takjub dengan tingkah rekannya itu, sebut saja Chen Meijun, Kong XiaoYin Bee, Fei QinYuan, Kiki Xu Jiaqi, Shen MengYao, Song XinRan, Dai Meng Diamond, Zhang Xin, Liu QianQian, Liu LiFei, Luo HanYue, Eliwa Xu YangYuzhuo, Tang Lijia.

Diketahui Su ShanShan menginap di gedung apartemen milik CL sebanyak 12 kali sepanjang 2018-2019 silam. Tentu ada rasa kemenangan juga bagi CL ketika berhasil merebut hati dan cinta sampai "main" dengan idolanya sendiri.