Skip to main content

Fans Duga Skandal Omori Maho AKB48 Bikin Dia Graduate

skandal omori maho akb48 graduate

Selamat datang sobat wota. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seorang member AKB48 Team B, skandal Omori Maho anggota draft generasi ketiga dengan tinggi 162cm asal Ibaraki.

Kasus Maho Omori lagi hangat diperbincangkan di jagat maya oleh fandom AKB48 di Jepang sana. Personel AKB yang menyukai Komiyama Haruka itu bahkan diincar terus-menerus oleh sebuah pertanyaan besar mengelilinginya.

Jadi awal mula kasus ini mencuat itu gegara Omori Maho mengunggah foto yang bikin fans terkejut. Parahnya lagi adalah, blunder dan kesalahan fatal ini terjadi berulang kali tepatnya dua postingan berbeda.

Pertama pada awal bulan Maret 2020, waktu itu skandal Omori Maho diduga dia sedang berada di apartemen seorang cowok. Penggemar mengetahuinya ketika Mahopyon melakukan siaran di Instagram Live, di background khususnya lewat seseorang pria yang tanpa menggunakan apa pun.

Ketika fans memenuhi kolom komentar IG Live, saat itu pula Omori Maho menghentikan siarannya. Publik menduga, Mahopyon menyadari ia telah berbuat kesalahan dan malu sehingga akhirnya dihentikan siaran langsungnya.

Sampai sekarang bahkan blunder yang dibuat Mahopyon menjadi bahan lelucon di media sosial, sebagian wota menilai gadis yang doyan makan itu melakukan pelanggaran berat terhadap aturan anti cinta yang berlaku di 48 Group.

Lanjut peristiwa kedua skandal Omori Maho AKB48, masih berkat Instagram. Bedanya kali ini bukan Live tapi Insta Story, kejadian akhir April 2020 tepatnya Rabu, saat itu penggemar melontarkan tanda tanya besar.

Suara cowok terdengar jelas di IG Stories Mahopyon, mereka menduga itu sang pacar sehingga meminta klarifikasi darinya. Kedua, ia melanggar peraturan Social Disttancing yang diterapkan pemerintah secara nasional.

Sebab, Insta Stories dilakukan di ruangan terbuka publik. Fans mengira adanya indikasi Omori Maho graduate setelah semua yang dilanggarnya paling tidak menerima sanksi berupa hukuman berlaku sebagaimana member lain juga mengalaminya.

Mahopyon merupakan anggota Draft Gen 3 yang sangat beruntung dapat kesempatan dipromosikan ke Tim B pada Desember 2018 dalam ajang AKB48 Grand Shuffle memperingati ulangtahun grup.

Mari kita nantikan apakah skandal Omori Maho ini akan membuatnya mengumumkan kelulusan dari AKB48 seperti rumor yang beredar di forum fandom sahabat wota negeri Sakura.