--> Skip to main content

Ini Skandal MNL48 Gabb Gabrielle Skribikin Graduate Terbaru

 skandal mnl48 gabb graduate

Lagi cukup ramai dibicarakan di jagat maya bahwa foto skandal Gabb MNL48 tersebar, banyak penggemar membahas soal ini baik di grup diskusi khusus, WhatsApp Group, Telegram hingga menjadi pembahasan Podcast beberapa sobat wota.

Kasus Gabrielle Skribikin graduate membuat fans sampai sempat khawatir akan profesionalisme para member yang mulai pudar, sebelumnya banyak sekali skandal anggota MNL48 yang tersebar.

Bersikap profesional sebagai seorang idola memang bukan hal mudah, ada baiknya keluar atau lulus atas inisiatif sendiri daripada melanggar aturan.

Jadi baru-baru ini fans menemukan foto mesra menampilkan Gabb MNL48 gadis asal kota Metro Manila tersebut bersama seorang pria di kolam renang. Lokasinya diketahui merupakan apartemen dari pacar Gabrielle Skribikin, katanya bakal menikah nanti.

Penggemar wanita mengunggahnya di media sosial dan forum kemudian menyebar luas antar platform. Wanita berusia 17 tahun ini juga tengah mengenakan pakaian renang bersama sang kekasih.

Video amatir durasi pendek sebelumnya juga pernah beredar memperlihatkan skandal Gabb MNL48 yang lagi kencan, ia terekspos saat berada di kawasan metropolitan pusat perbelanjaan.

Agensi HalloHallo Entertainment belum mengeluarkan pernyataan terkait kasus ini secara resmi, namun dalam pengakuan di akun Facebook miliknya Gabrielle Skribikin mengatakan siap menerima sanksi manajemen.

Sangat disayangkan apabila MNL48 Gabb Graduate dari grup ia melenyapkan karirnya sendiri karena skandal, mengingat dia adalah anggota terpopuler pernah berpartisipasi di variety show MNLife, MNLaugh dan MNL48 i-School.

Bahkan Gabrielle Skribikin dipercaya mewakili MNL48 dalam ajang AKB48 Group Asia Festival di Bangkok serta menjadi center single ke-5 High Tension sekaligus yang keenam "RIVER".

Apabila kelulusan Gabb diresmikan oleh HHE, kemungkinan ia tidak akan mendapatkan graduation concert secara Live akibat situasi yang belum kondusif. Skandal Gabrielle Skribikin MNL48 menyadarkan kita bahwa member tetap membutuhkan cinta.