--> Skip to main content

Skandal Jiang Zhenyu CHUANG 2020 Terungkap Oleh Fans

jiang zhenyu chuang 2020

Skandal Jiang Zhenyu. Apa kabar kalian semua sobat wota yang budiman, tak terasa sudah tiga bulan sejak ajang survival Produce Camp CHUANG 2020 selesai diselenggarakan menghasilkan grup bernama BonBon Girls 303.

Setelah menelurkan girlgroup BonBon Girls 303 tampaknya mantan kontestan CHUANG kembali membuat heboh, sebelumnya Eliwa SNH48 dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria berusia 38 tahun seorang pejabat perusahaan.

Kali ini mencuat nama baru yakni skandal Jiang Zhenyu. Ia dikabarkan kencan, uniknya lagi kabar tersebut muncul karena dirinya memiliki seorang kekasih yang juga perempuan.

Tentu saja ini menghebohkan publik. Berdasarkan laporan media setempat yang ekspos kegiatan Zhenyu bersama sang kekasih di tempat makan umum, pacarnya mencium pipi Jiang Zhenyu.

"Cewek berkacamata dan rambut pendek itu merupakan pacar lama dari Jiang Zhenyu. Ia memang sudah berpacaran sejak 2019, sebelum berpartisipasi sebagai trainee survival show CHUANG 2020." tulis seorang saksi.

Akun Weibo Zhenyu mendadak diserbu warganet negeri Tirai Bambu, berbagai komentar dilontarkan. Mulai dari dukungan, lelucon, sampai kritikan pedas netizen yang terkesan cemburu dengan kekasihnya.

"Ternyata gadis tomboy." Tidak sedikit pula yang merasa lega karena Jiang Zhenyu gagal lolos dan debut bersama idol group BonBon Girls 303 yang baru saja meluncurkan nama fanbase dan single perdana.

Jiang Zhenyu merupakan nama baru di industri peridolan, ia tergabung dalam agensi Nova Entertainment sejak Juli 2020 usai keluar dari manajemen lamanya Gramarie Media setelah tampil di acara milik Tencent tersebut.

Rekan dari Zhenyu dalam postingan di jejaring sosial Weibo seolah membenarkan kabar romantisme yang dijalani oleh sahabatnya itu. Bahkan mereka mengunggah sebuah video ketika keduanya sedang makan malam bersama.

Sementara komentar agensi mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait video yang beredar. "Hari ini banyak pemberitaan tentang percintaan aktris kami, Jiang Zhenyu. Untuk itu kami akan menyelidiki yang bersangkutan, mohon pengertiannya agar tetap tenang. Terima kasih."

Ini bukan kali pertama mantan kontestan CHUANG 2020 itu terlibat dalam skandal serupa. Sebelumnya awal 2019 Jiang Zhenyu juga dikabarkan berkencan dengan salah seorang pejabat perusahaan IT berusia 59 tahun.