Skip to main content

Apakah Skandal Hayashi Runa Graduate dari Nogizaka46

hayashi runa dating scandal photobook

Saat anggota Sakamichi Kenshusei dipromosikan ke grup inti, banyak yang terpecah ke Nogizaka, Keyakizaka46 dan Hinatazaka46. Sayangnya untuk satu ini sobat sudah mengetahuinya kalau skandal Hayashi Runa kemungkinan bakal bikin dia graduate dari Nogizaka46.

Hayashi Runa bergabung sebagai member Nogizaka46 generasi ke-4 pada Februari 2020, tapi sudah terdaftar ke Trainee Sakamichi Kensushi ketika diselenggarakannya audisi gabungan tiga grup utama di bulan Agustus 2018.

Semenjak gabung, Hayashi Runa pernah bikin heboh dua kali. Pertama ada kecurigaan fans yang mengarah ke lengan ternyata ada beberapa bekas luka diduga Runachan sempat berniat melukai dirinya sendiri.

Inilah yang kemudian membuat penggemar khawatir adanya masalah pada Runa Hayashi. Hingga fans meminta manajemen N46Div agar lakukan evaluasi sampai memperhatikan terus Runachan.

Sementara penggemar lain mengatakan itu cuma bekas cakaran hewan seperti kucing, namun dari segi bentuknya lumayan berbeda. "Aku pernah dicakar kucing, tapi tidak begitu bekasnya. Amat jauh perbedanaannya." ucap seorang warganet.

Sayangnya Hayashi Runa juga belum mengeluarkan klarifikasi atas isu yang beredar belakangan ini. Ia juga jadi satu-satunya member baru yang belum memperbarui blog disaat personel lain posting kalimat perkenalan.

Waktu masih audisi di SHOWROOM 2 tahun lalu, dia menggunakan nomor urut #8 dan pakai nama panggilan Moyashi-chan. Menurut Runachan, oshimen dirinya di Nogizaka46 adalah Kakehashi Sayaka, Hori Miona, Matsumura Sayuri, Ito Riria dan Nishino Nanase.

Sebenarnya Hayashi Runa merupakan fans Nogizaka46 yang jadi member, dia pernah hadir di konser Nogi beberapa tahun lalu dan lagu kesukaannya yakni Tachinaori Chuu.

Tentu saja sangat disayangkan skandal Hayashi Runa graduate dari Nogizaka46 jika dibenarkan karena dia punya bakat luar biasa dalam bernyanyi suara vokal bagus mengalahkan Yamamoto Sayaka mantan member Nmb48.