--> Skip to main content

Keren Skandal Aiko Harumi Nangin JKT48 Graduate?

skandal aiko jkt48 graduate

Memang luar biasa mantap skenario skandal Aiko JKT48, orang yang tadinya mengaku tidak tahu apa-apa soal jeketi mendadak berubah pura-pura jadi fans. Beberapa bukti lain menunjukkan adanya kasus Aiko Harumi Nangin ini makin kuat.

Seperti bunga yang dibawa pacar Aiko dan fotonya diunggah ke Instagram Stories Aikonya, lalu ada juga akun pertama Aiko sebelum gabung JKT48 yang ternyata saling follow dengan kekasihnya.

Oh iya, lupa mengucapkan selamat datang kepada sobat wota sekalian apa kabarnya semoga senantiasa berbahagia selalu mendapatkan waro oshimen tersayang. Kita sedang membahas skandal Aiko JKT48 yang agak lucu.

Lucunya dimana? Ya, karena mereka menyusun skenario seolah bermain drama dunia nyata. Apalagi jika kita telah membaca naskah skenarionya yang lagi dimainkan, bakal semakin menjadi-jadi lelucon.

Giliran sudah ketahuan seperti sekarang, mereka bergaya mengeluarkan jurus mengelabui Wota sekalian. Uniknya, para Wota yang budiman ini cepat percaya begitu saja dengan klarifikasi lawak.

Sudah dibilang, JKT48 itu mengadopsi semua konsep 48 Group di Jepang. Termasuk Aturan Anti Cinta yang membuat nilai jual grup ini berhasil dipertahankan dibanding girlband pada umumnya.

Lantas, kalau mau dilanggar dan semua member menolak adanya Golden Rules, dimana nilai jual JKT48 nya? Apakah siap ditinggalkan mayoritas penggemar karena mereka akan sadar untuk apa mendukung pacar orang, hehehe silakan direnungkan wahai para member.

Member seperti Shinoda Mariko dan Watanabe Mayu banting tulang mempertahankan eksistensi AKB48 Group, rela jatuh bangun dan bertahan tanpa melanggar peraturan hingga graduate alias lulus, lha kalian yang juniornya malah menghancurkan reputasi 48 Family.

Sebaiknya skandal Aiko JKT48 dijadikan bahan renungan para member Jeketi yang beruntung bisa main di zona nyaman, ini juga membuat kita semakin salut akan dedikasi Adhisty Zara sebagai mantan anggota tersukses dalam sejarah JKT48.