Skip to main content

Sinka Juliani Eks JKT48 dan James Pelatih RRQ Pacaran?

sinka juliani rrq ladies

Kisah asmara antara mantan anggota JKT48 generasi kedua, Sinka Juliani dan pelatih Rex Regum Qeon divisi Mobile Legends Bang Bang RRQ Hoshi yakni James Chen terus terkuak nih sobat. Sebelumnya beredar kabar kalau adik kandung Shinta Naomi itu dekat dengan salah seorang mantan Pro Player. 

Kini semakin terbongkar perlahan, bahwa eks pemain yang dimaksud adalah James Chen. James merupakan bekas pemain ONIC eSports yang pernah membawa mereka juara juga, saat ini statusnya sebagai pelatih RRQ Hoshi sedang naik daun. 

Nama James populer karena keahliannya melatih, bagaimana tidak, ia membawa RRQ Hoshi selalu mencapai titik puncak setiap turnamen. Sebut saja final MPL Season 4, Runner-up M1 World Championship, dan akhirnya jadi juara MPL Season 5. 

Dalam sebuah postingan salah seorang pemain RRQ yakni Xinn, ia mengunggah foto bersama piala MPL. Di kolom komentar ada akun Sinka ex JKT48 yang memberikan ucapan selamat. 

Lantas komentarnya direspons oleh Xinn, dengan kalimat "thank you james punya." seolah memberikan isyarat akan kebenaran hubungan spesial antara James Chen dengan Sinka Juliani. 

rrq james chen pacar sinka juliani jkt48

Rumor ini sebenarnya sudah berlangsung lama, namun belakangan juga semakin menguat setelah isu Sinka gabung RRQ. Meski belum diketahui posisinya nanti di tim jawara MPL tersebut mungkin jadi pemain RRQ Ladies.

Sinka Juliani dan James Chen bukanlah kali pertama bagaimana mantan member JKT48 berpacaran sama Pro Player dan YouTuber ternama, sebelumnya Martha Graciela eks generasi ketiga juga dipinang oleh Afif yang punya sejuta subscribers.