Roots of Pacha Game Serupa Animal Crossing di PS4 dan PS5

cara cheat roots of pacha ps4 ps5 indonesia

Lebih dari sebulan setelah dirilis, Animal Crossing: New Horizons masih merupakan video game yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Dampak yang dimilikinya selama masa-masa yang tidak pasti ini adalah fantastis, tetapi sayangnya, tidak ada game yang seperti itu di PlayStation 4 atau Xbox One.

Pengembang Soda Den mencoba untuk mengubahnya dengan Roots of Pacha, sebuah pengalaman yang mengambil getaran santai dari game eksklusif Nintendo Switch dan menempatkan itu di zaman batu.

Terlebih lagi, ia datang ke PlayStation 5 PS5 bersamaan dengan rilis gen saat ini pada tahun 2021. Di petunjuk dalam trailer pengumuman di atas, Roots of Pacha adalah tentang membangun sebuah desa yang akan bertahan dalam ujian waktu.

Anda harus mengumpulkan dan menanam sayur-sayuran dari area sekitar perkemahan Anda, berteman dan memelihara hewan, dan memancing ikan untuk kehidupan akuatik daripada telur.

Mau ngapain kamu, Zipper. Bagaimanapun, Anda juga dapat mengembangkan persahabatan dengan orang-orang di sekitar Anda dan mengundang teman untuk bergabung dengan klan Anda.

Kustomisasi juga berperan karena karakter Anda dan desa itu sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Kita tidak tahu apakah Roots of Pacha akan memiliki Tom Nook dan Isabelle sendiri - zaman batu tidak dikenal metode seperti saat ini.

Penerbit game Indie Crytivo telah mengumumkan Roots of Pacha, sebuah RPG co-op, dan simulator pertanian yang mengambil latar belakang di Zaman Batu.

Saat ini dalam pengembangan di studio Soda Den yang berbasis di California, Roots of Pacha memungkinkan pemain untuk bekerja sama dengan teman-teman dan membangun desa pertanian dari bawah ke atas.

Jelajahi dan bangun kemajuan di dunia kuno. Dunia yang subur dan bersemangat menanti! Memancing di sungai dan sungai, temukan flora dan fauna yang unik, dan tambang sumber daya yang paling gelap.

Tumbuh dan panen. Mulai revolusi pertanian Anda sendiri dan ciptakan alat dan teknik untuk membangun desa yang makmur dari nol. Bergabung dengan klan.

Bekerja dengan komunitas, mengembangkan persahabatan, dan bahkan menemukan cinta! Bangkitkan desamu. Bantu penduduk desa mengembangkan ide dan temukan teknologi pertanian dan kerajinan baru.

Buat bangunan, undang orang lain ke dalam klan, dan ubah pemukiman Anda menjadi keajaiban pertanian. Main dengan teman. Nanti kita tambahkan cara cheat Roots of Pacha Bahasa Indonesia.

Undang hingga 3 teman untuk bergabung dengan desa Anda. Tinggal bersama mereka (atau jaga jarak Anda), berbagi bakat dan sumber daya, dan rayakan festival, di mana setiap pemain dapat berkontribusi untuk makan malam bersama atau bersaing dalam kontes memancing!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel