Rekomendasi Paket by.U Murah Terbaik Buat Internetan dan Nelpon

rekomendasi paket by.u internet terbaik

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, by.U yang notabebenya provider seluler berbasis digital telah diminati banyak pengguna. Selain karena kemudahan dalam mengelola kartu SIM juga banyak rekomendasi paket internet by.U termurah yang sangat cocok buat internetan.

Apalagi seperti kita ketahui kalau kualitas jaringan byU itu setara dengan induk operator seluler yang mengelolanya yakni Telkomsel. Sobat tidak perlu khawatir kehilangan sinyal saat hujan atau mati lampu, sebab Tsel punya sinyal terbaik di bumi Nusantara.

Salah satu hal menarik lainnya dari provider by.U adalah harga paket yang tergolong terjangkau dibanding provider lain. Murahnya paketan tentu saja tidak mengurangi kualitas layanan dan jaringan yang tersedia.

Ada yang namanya paket Topping juga, tambahan kuota yang dapat digunakan untuk menikmati layanan dan platform tertentu. Apalagi sering kita temui promo menggiurkan diberikan oleh providernya, biasanya diumumkan lewat akun media sosial.

Sobat bisa menikmati paket Topping by.U terbaik sesuai rekomendasi kami di bawah ini. Tentunya, siapkan pulsa kalau belum isi ulang agar bisa membeli kuota topping byU.

1. Paket Topping YouTube by.U 

Paket tambahan by.U ini khusus mengakses semua fitur dan layanan di YouTube. Topping YT dapat dibeli dan digunakan kapan pun sobat mau apalago jadi teman untuk ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Tersedia pilihan Topping by.U 100GB YouTube harga Rp10.000 yang berlaku seharian penuh atau 24 jam sejak pembelian berhasil dilakukan. Contohnya: Sobat beli rekomendasi paket by.U murah ini pada pukul 06:00 di hari Minggu, maka akan berakhir pada Senin jam 05:59.

2. Paket Nelpon OnNet by.U 

Apabila sobat memerlukan banyak komunikasi lewat telepon langsung tanpa harus terkoneksi ke internet, maka paket ini sangat cocok buat dipilih. Terlebih jelang lebaran kita bisa menelpon sanak keluarga, sahabat, kerabat, teman, pacar, calon mertua, mantan, calon mantan gebetan dan semuanya.

Paket Topping by.U Nelpon OnNet memiliki kuota telepon sebesar 43200 Menit ke sesama byU, harganya Rp1.000 ya, seribu rupiah dapat empat puluh tiga ribu dua ratus menit nelpon dengan masa aktif 30 hari.

Kualitas menelpon akan terjaga seperti yang sudah disebutkan bahwa by.U menggunakan semua jaringan Telkomsel. Tersebar luas dan stabil di seluruh pelosok Indonesia.

3. Paket Instagram Topping by.U

Kalau sobat suka stalking akun mantan ada baiknya menggunakan rekomendasi paket by.U murah dengan topping terbaik khusus Instagram ini buat internetan lancar. Karena Rp5.000 sobat sudah dapat kuota tambahan 3GB untuk akses aplikasi IG.

Masa aktif berlaku hingga 30 hari. Cocok sekali bagi yang suka bermain Instagram, mengingat aplikasi ini seringkali menghabiskan kuota data internet jika tidak diatur dengan benar.

Sobat yang budiman, rekomendasi paket by.U murah dan terbaik tadi memang jadi topping andalan kita semua di situasi seperti ini. Setidaknya kita dapat menikmati indahnya kualitas jaringan Telkomsel dengan pilihan paketan internet lebih terjangkau dibanding Kartu AS, Halo, dan simPATI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel