Skip to main content

Red Velvet Irene Menikah dan Siapa Calon Suami Dia?

irene red velvet menikah pacar suami

Red Velvet merupakan girlband yang pernah berjaya di masanya, beranggotakan Wendy, Joy, Irene, Yeri dan Seulgi mereka sempat mengguncangkan jagat dunia hiburan K-Pop hingga digemari banyak orang di seluruh dunia.

Setiap perilisan single grup KPop Red Velvet berhasil menarik perhatian publik, penggemar mereka berasal dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Mulai dari anak sekolah hingga pejabat pemerintahan menyukai para personel RV.

Ketika terbentuknya sub-unit SeulRene yang terdiri dari dua orang anggota yakni Seulgi dan Irene, perpecahan antar fans sempat terjadi yang bertanya-tanya kenapa hanya mereka berdua yang dapat jatah di-push manajemen.

SM Entertainment memberikan perilisan berupa album dan single untuk subunit Seulrene tentu menuai beragam tanggapan dari fans.

Meski pada akhirnya suasana mulai mereda, namun tak menutup amarah para penggemar yang menginginkan keadilan untuk member Red Velvet lainnya seperti Wendy, Joy dan Yeri.

Sekilas tentang Irene Red Velvet Biodata ia lahir dengan nama asli Bae Joo-hyun asal kota Daegu, Korea Selatan pada Maret 1991 sebagai anak indigo katanya.

Kini umur Irene Red Velvet berusia 30 tahun. Ia sering sekali mengunggah foto bersama keluarga, rekan di grup dan sesama musisi. Mengigat temannya memang cukup banyak dari berbagai grup musik girlband dan boyband di Korsel.

Fans bahkan mencari tahu soal ukuran sepatu Irene Red Velvet yang digunakan saat foto predebut beredar di jejaring sosial Twitter ketika menghadiri sesi pemotretan majalah.

Sampai pada suatu waktu ada kabar pacar Irene Red Velvet pernah muncul di IG Stories dirinya, beberapa menanggapi hal tersebut dengan reaksi berlebihan hingga menjadi cibiran bagi orang awam.

Banyak yang mengatakan kalau itu calon suami Irene Red Velvet, wanita bernama asli Bae Joohyun itu dikabarkan melakukan blunder dengan upload video pendek di Insta Story bersama kekasih.

"Aku yakin dia tadinya mau unggah itu konten di akun pribadinya, ya semacam 2nd account lah ya. Tapi entah kenapa malah terunggah di akun utamanya." kata fans Irene RV.

Beruntung kontennya cuma bertahan 3 menit karena langsung dihapus begitu cepat disadari oleh Irene. Informasi terbaru melansir media lokal setempat, wacana Irene Red Velvet menikah semakin menguat.

Sayangnya yang dipermasalahkan oleh aktivis perempuan Korea Selatan adalah, Irene dianggap merebut pria yang sudah memiliki istri. Hingga para Anti Irene Red Velvet muncul di medsos untuk melontarkan kritikan pedas terhadapnya.

Diketahui pasangan Irene Red Velvet yang menurut rencana akan nikah bersamanya itu merupakan seorang direktur perusahaan teknologi ternama di negeri Ginseng serta sudah malang melintang di dunia berteman dengan pendiri Google, Larry Page.

Mari kita nantikan info lebih lanjut mengenai pernikahan Irene Red Velvet apakah dia akan mempublikasikan kepada media atau tidak, silakan bookmark halaman ini dan kembali kapan saja untuk cek update berkala.