21 Quotes Member Hinatazaka46 Lirik Lagu Inspiratif

theater hinatazaka46

Hinatazaka46 adalah grup musik wanita asal Tokyo, Jepang tepatnya berada di kecamatan Hyugazaka basis mereka berada. Sekarang Hinatazaka memiliki banyak anggota aktif bahkan sampai puluhan orang gadis cantik nan imut. Lirik lagu single Hinatazaka46 juga sangat bagus jika kalian meresapi makna dari musiknya.

Tapi meski begitu banyak quotes member Hinatazaka46 yang memberikan semangat dan arti kehidupan seolah menjadi inspirasi para kawula muda disana. Apa sajakah itu? Yuk kita simak kutipan mereka.

1. "Orang tidak selalu ada untuk saya tetapi musik selalu ada." - Ushio Sarina.

2.  "Ketika saya masih kecil, saya biasa membaca dongeng. Dalam dongeng Anda bertemu Pangeran Tampan dan dia adalah segala yang Anda inginkan. Dalam dongeng orang jahat sangat mudah dikenali. Orang jahat selalu mengenakan jubah hitam sehingga Anda selalu tahu siapa dia. Kemudian Anda tumbuh dewasa dan Anda menyadari bahwa Pangeran Tampan tidak mudah ditemukan seperti yang Anda pikirkan. Anda menyadari bahwa orang jahat itu tidak mengenakan jubah hitam dan dia tidak mudah dikenali; dia benar-benar lucu, dan dia membuatmu tertawa, dan dia memiliki rambut yang sempurna." - Sasaki Kumi.

3. "Apa pun yang terjadi dalam hidup, jadilah orang baik. Menjadi orang baik bagi orang lain adalah warisan yang indah untuk ditinggalkan." - Iguchi Mao.

4. "Semua orang memiliki titik dalam kehidupan mereka di mana Anda menabrak persimpangan jalan dan Anda memiliki banyak hari buruk dan ada cara berbeda untuk menghadapinya dan cara saya mengatasinya adalah saya baru saja beralih sepenuhnya ke musik." - Saito Kyoko.

5. "Saya tidak pernah ingin banyak berubah sehingga orang tidak bisa mengenali saya. Saya terintimidasi oleh rasa takut menjadi tidak berguna. Jadilah dirimu sendiri, tidak ada yang lebih baik." - Takase Mana.

6. "Sulit untuk berkelahi ketika pertarungan itu tidak adil. Kata-kata dapat memecah seseorang menjadi jutaan bagian, tetapi mereka juga dapat menyatukannya kembali. Saya harap Anda menggunakan milik Anda untuk selamanya, karena satu-satunya kata yang akan Anda sesali lebih daripada kata-kata yang tidak terucapkan adalah kata-kata yang Anda gunakan untuk menyakiti seseorang dengan sengaja." - Higashimura Mei.

7. "Pelajaran yang paling sering saya pelajari dalam hidup adalah bahwa Anda akan selalu tahu lebih banyak di masa depan daripada yang Anda tahu sekarang. Anda dapat menulis buku tentang cara merusak hari seseorang yang sempurna." - Sasaki Mirei.

8. "Anda bisa pergi dan berkata, "Kami tidak butuh ini." tetapi sesuatu di mata Anda mengatakan "Kita bisa mengalahkan ini. Jadi jangan khawatirkan pikiran kecilmu yang cantik karena orang melempari batu dengan benda-benda yang bersinar. [Kita]" - Takamoto Ayaka.

9. "Menyerah tidak selalu berarti Anda lemah kadang-kadang hanya cukup kuat untuk dilepaskan. Cara Anda berjalan, cara Anda berbicara, cara Anda menyebut nama saya; itu indah, luar biasa, jangan pernah berubah." - Kageyama Yuuka.

10. "Ini tidak pernah tentang berusaha terlihat berperilaku baik. Hanya bagaimana saya. Saya kira itu adalah hal yang aneh berusia 19 dan tidak pernah mabbug, tetapi bagi saya, itu terasa normal karena saya tidak benar-benar tahu cara lain. Saya tidak tahu apakah saya akan merasa nyaman disia-siakan dan tidak tahu apa yang saya katakan. Itu tidak berarti ketika saya tua saya tidak akan memiliki segelas angguur. Aku hanya berpikir itu bukan hal yang aneh bagiku untuk tidak disia-siakan sepanjang waktu." - Kosaka Nao.

11. "Saya menginginkan satu hal untuk saya seumur hidup dan saya tidak akan menjadi gadis yang menginginkan satu hal seumur hidupnya kemudian mendapatkannya dan mengeluh." - Kato Shiho.

12. "Jadilah gadis yang kuat yang semua orang tahu akan berhasil melewati yang terburuk, menjadi gadis yang tak kenal takut, orang yang berani melakukan apa pun, menjadi gadis mandiri yang tidak membutuhkan pria; menjadi gadis yang tidak pernah mundur." - Kawata Hina.

13. "Kita harus mencintai, bukan jatuh cinta, karena semua yang jatuh, akan hancur. Ternyata kebebasan bukan apa-apa selain merindukanmu." - Kanemura Miku.

14. "Hidup bukan bagaimana bertahan dari badai, ini tentang bagaimana menari di tengah hujan. Jika mereka tidak menyukai Anda karena menjadi diri sendiri, jadilah diri Anda lebih lagi." - Tomita Suzuka.

15. "Saya selalu menjadi pelukan. Jika kita semua berpelukan lebih banyak, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik :) Saya telah menemukan jati diri dan Anda mungkin akan menemukan siapa diri Anda sebenarnya." - Yamauchi Mizuki AKB48.

16. "Ada dua kategori cinta yang berbeda. Kategori pertama disebut dongeng. Kategori cinta kedua disebut hanya pelajaran lain." - Matsuda Konoka.

17. "Saya belum pernah memiliki satu cinta yang hebat, yang bagus. Saya tidak ingin hal itu terjadi di masa lalu, saya ingin hal itu terjadi di masa depan." - Nibu Akari.

18. "Di sekolah menengah, saya dulu berpikir itu sangat keren jika seorang pria memiliki mobil yang luar biasa. Sekarang tidak ada yang penting. Hari ini saya mencari karakter, kejujuran dan kepercayaan." - Hamagishi Hiyori.

19. "Hanya karena sebagai manusia, apa yang tidak dapat kita miliki adalah apa yang kita balas dalam kepala kita berulang kali sebelum kita tidur." - Watanabe Miho.

20. "Hanya sebagai manusia, saya menyadari bahwa sebelum setiap masalah besar yang Anda buat untuk diri Anda sendiri, sebelum setiap kekacauan besar yang harus Anda selesaikan, ada momen penting di mana Anda bisa mengatakan tidak." - Kamimura Hinano.

21. "Terkadang cinta sejati masih terjadi. Bukan hanya sesuatu yang kita hasilkan saat kau berusia sembilan tahun. Saya harus percaya itu. Kamu juga." - Miyata Manamo.

Sekarang meski sudah jadi sister group Nogizaka46, Keyakizaka46 dan Yoshimotozaka46 mereka dikabarkan akan memiliki grup baru yaitu antara Hinokizaka46, Kagurazaka46, Sakurazaka46 dan Kasumizaka46. Berbeda dengan AKB48.

Itulah kumpulan Quotes member Hinatazaka46 mulai dari kata-kata bijak, kutipan inspiratif tentang kehidupan, perjalanan karir, diselingi sedikit candaan lucu dan sebagainya semoga bisa jadi motivasi ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel