--> Skip to main content

Sony Gratiskan Dua Game PS4 di Play At Home, Apa Saja Itu?

play at home game ps4 gratis

Sony Interactive Entertainment dan PlayStation telah memulai inisiatif Play At Home yang mendorong para gamer untuk tetap diam di dalam rumah selama situasi tak menenu ini.

PlayStation menawarkan dua game gratis untuk PS4 sebagai bagian dari inisiatif termasuk Uncharted: The Nathan Drake Collection beserta game Journey.

Pemilik PlayStation 4 mana pun dapat memasang game secara gratis tanpa berlangganan PlayStation Plus hingga 5 Mei pukul 11 ​​malam.

Uncharted: The Nathan Drake Collection mencakup tiga game pertama dalam seri aksi-petualangan dari pengembang Naughty Dog termasuk Uncharted: Drake's Fortune, Uncharted 2 dan Uncharted 3: Drake's Deception.

Journey, dari developer indie Thatgamecompany, menugasi pemain untuk mencapai gunung di kejauhan. Pemain akan melakukan perjalanan melalui padang pasir yang luas dan lokasi lain untuk mencapai gunung.

Inisiatif Play At Home juga mencakup sumbangan dari Sony Interactive Entertainment untuk membantu mendukung studio game independen yang terkena dampak.

"Selama hari-hari ini jarak fisik, penggemar telah beralih ke permainan untuk saat-saat istirahat dan kesenangan. Di Sony Interactive Entertainment, kami memiliki hak istimewa untuk menghadirkan hiburan yang sangat dibutuhkan ini. Kami tahu ini hanya satu langkah kecil dan kami bersyukur telah menjadi dapat menawarkan dukungan ini kepada para pemain, komunitas, dan mitra kami." kata presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan dalam sebuah pernyataan.

Ryan mengatakan bahwa informasi lebih lanjut dan bagaimana pengembang indie dapat berpartisipasi akan segera terungkap. Sony bekerja dengan penyedia layanan internet di AS dan Eropa untuk mengelola data instalasi, sehingga pemasangan game "mungkin memerlukan waktu sedikit lebih lama," katanya.