Skip to main content

Menemukan Redd Galeri Seni di Animal Crossing New Horizons

menemukan art of gallery dan redd acnh

Sebagai bagian dari pembaruan besar akhir April, galeri seni Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch sedang masuk, yang berarti peningkatan museum, dan kembalinya teman lama kita / musuh Redd.

Saat ini museum hanya menampilkan fosil, serangga dan ikan, tetapi sekarang akan ada sayap galeri seni baru untuk membuka dan mengisi dengan berbagai karya seni seperti lukisan dan patung.

Adapun cara Anda mendapatkan Animal Crossing: New Horizons art gallery itu akan datang dari Redd. Rubah ini adalah wajah lama bagi penggemar Animal Crossing yang ada, tapi dia sedikit tidak beradab.

Dia akan menjual seni lukisan dan patung kepada Anda, tetapi ada yang nyata dan ada yang palsu, dan terserah Anda untuk mencari tahu mana yang original dan KW.

Ini di sini adalah panduan tentang cara terlibat dengan Art Scene galeri seni di Animal Crossing: New Horizons, dari membuka museum galeri seni hingga menemukan interaksi dengan Redd.

Seperti pengunjung Animal Crossing: New Horizons seperti Kicks, CJ dan Flick dan sekarang Lief, Redd akan muncul di pulau Anda secara acak selama seminggu.

Namun, dia tidak akan muncul di alun-alun seperti orang lain, tetapi dia akan berlabuh di 'pantai rahasia' Anda di bagian atas pulau Anda. Cara menemukan Redd dan Art Gallery museum gedung galeri seni ACNH.

Pertama kali Redd tiba, dia benar-benar akan mampir ke Plaza Anda. Anda akan tahu bahwa dia telah tiba karena Isabelle akan menyebutkan 'karakter mencurigakan', dan Anda akan melihat logo Redd di bagian atas peta Anda di pantai rahasia Anda.

Dia kemudian akan muncul di plaza Anda jika Anda berkeliaran di sana. Setelah itu, Anda akan dapat mengunjunginya di kapalnya dan membeli berbagai macam barang seni.

Ketika Redd pertama kali muncul di pulau Anda, pergi menemuinya di alun-alun dan dia akan menawarkan Anda sebuah lukisan.

Saya memiliki 'lukisan umum' dan awalnya dia meminta banyak uang untuk berpisah dengannya. Katakan tidak, dan dia akan menawarkannya kepada Anda untuk sebagian kecil dari harga itu.

Beli, lalu bawa karya seni yang baru Anda beli ke Blathers di Animal Crossing: New Horizons museum. Akan muncul prompt dialog baru yang bertuliskan 'Saya menemukan karya seni!'.

Pilih itu, dan Anda akan mendapatkan opsi untuk menyumbangkan karya seni Anda ke museum. Untungnya, ini bukan karya seni yang palsu.

Ini akan mendorong Blathers untuk mengajukan izin perluasan museum, dan Anda akan mendapatkan akses memperluas galeri seni ditambahkan pada hari kalender berikutnya.

Ketika kapal Redd terbuka untuk bisnis, Anda akan dapat membaca toko dan membeli karya seni termasuk lukisan dan patung. Namun, tidak semuanya nyata.

Melihat pemalsuan pada dasarnya seperti mini-game dalam diri mereka sendiri, karena mereka pada dasarnya bermain seperti mencari perbedaan pencarian.

Anda harus melihat karya seni yang sebenarnya dalam banyak kasus sehingga Anda dapat memeriksa apakah versi Animal Crossing itu sah.

Misalnya, item pakaian mungkin berbeda warna dengan aslinya, memiliki gaya rambut alternatif, menambahkan lidah atau detail tambahan. Ini adalah proses yang rumit yang membutuhkan penelitian yang cermat terhadap bahan sumber kehidupan nyata.