Cara Membesarkan Anak Bayi (Toddler) di The Sims 4

cara cepat membesarkan toddler anak bayi the sims 4

Berikut merupakan tips dan trik bagaimana cara membesarkan bayi The Sims 4 dengan cepat, merawat toddler anak balita hingga besar dan tinggi untik user PS4, PS5, Xbox One Series X, Nintendo Switch dan PC / Laptop. Mengetahui cara membesarkan balita di The Sims 4 akan membuat hidup Anda sebagai orangtua The Sims jauh lebih mudah.

Sekarang game The Sims 4 memperkenalkan balita (Toddler), tahap manik kecil antara bayi dan anak, dan mereka sedikit dengan kebutuhan dan permintaan khusus mereka sendiri. Kami akan menjelaskan cara membesarkan anak di The Sims 4 dan bagaimana memastikan bahwa ketika Anda melakukannya, Anda mendapatkan anak yang bahagia dan sehat.

Mengharuskan salah satu karakter orangtua Anda untuk membuat kue, lalu klik pada kue untuk memilihnya. Pilih opsi tambahkan lilin, lalu 'Minta [nama balita] meniup lilin.'

Anda kemudian akan melihat pop up yang memberi tahu bahwa usia bayi telah bertambah dan memberi tahu Anda jika Anda telah mendapatkan ciri-ciri hadiah dengan membesarkan anak The Sims 4 dengan baik.

Untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan ciri-ciri hadiah bayi, Anda harus fokus membantu anak Anda dengan lima keterampilan hidup yang berbeda: Imajinasi, Komunikasi, Gerakan, Toilet, dan Berpikir.

Toilet penting untuk alasan yang jelas, dan keempat lainnya sesuai dengan keterampilan untuk tahap selanjutnya dalam hidup anak.

Misalnya seorang balita dengan keterampilan Berpikir yang baik akan memiliki keterampilan mental yang lebih baik sebagai seorang anak.

Membangun keterampilan ini benar-benar hanya bicara soal perawatan balita yang baik, pastikan mereka bersih, diberi makan dan dirawat, dan sering berinteraksi dengan mereka.

Bacakan untuk mereka, nasihati mereka ketika mereka bertingkah buruk, dan isi rumah Anda dengan mainan. Ada tiga tingkat keterampilan untuk ini, dan lima untuk Imajinasi, Komunikasi, Gerakan, dan Berpikir.

Jika Anda mendapatkan semua sifat balita Anda setidaknya ke level 3 Anda akan mendapatkan sifat Reward bayi yang bahagia ketika Anda bertambah usia hingga kanak-kanak. Ini membuat The Sims 4 mempelajari keterampilan baru lebih cepat, yang merupakan buff berguna apa pun aspirasi Anda.

Kalau mendapatkan Imajinasi (Imagination), Komunikasi (Communication), Gerakan (Movement), dan Berpikir (Thinking) ke level 5 akan memberi Anda reward balita terbaik saat sim bertambah usia menjadi seorang kanak-kanak dan akan membuat mereka belajar keterampilan baru bahkan lebih cepat daripada dengan sifat pahala balita yang bahagia.

Begitu sobat tips membesarkan anak The Sims 4 dengan cepat agar bayi Toddler lebih menarik perhatian, usahakan selalu dirawat supaya ketika sudah besar dia juga tampil baik di hadapan publik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel