Inilah Daftar Member Cravity Terganteng Visual Rank Terbaru

urutan member cravity tertampan

Halo semuanya sobat apa kabarnya pada kesempatan ini kita akan membahas tentang urutan member Cravity tertampan paling ganteng atau terpopuler juga ya. Pastikan simak terus pembahasan kami.

Cravity merupakan boyband Korea Selatan dengan genre musik Dance Pop, R&B dan EDM menyatu. Arti namanya itu adalah Creative dan Gravity tiap member yang terdiri dari 9 personel itu punya pesona masing-masing.

Mereka sudah debut pada April 2020 kemarin dengan merilis lagu perdana dan mini album HIDEOUT: Remember Who We Are Season 1. Nanti bakal comeback kapan lagi ya kira-kira menurut sobat.

Grup ini didirikan pada 2020 di Seoul, Korsel dengan agensi yang sama seperti Monsta X atau WJSN yaitu Starship Entertainment. Mereka memiliki visi misi yang lumayan keren untuk dinantikan tiap penampilan.

Lalu apakah sobat penasaran siapa urutan member Cravity Tertampan atau terganteng? Berikut ini merupakan hasil Visual Ranking.

1. Kang Minhee
2. Kim Taeyoung
3. Song Hyeongjun
4. Ahn Seongmin
5. Seo Woobin
6. Allen Ma
7. Park Serim
8. Koo Jungmo
9. Ham Wonjin

Mereka punya banyak penggemar di berbagai belahan dunia, tidak hanya korea saja. Berkat para member Cravity terganteng ini popularitas boyband itu menjadi semakin meningkat.

Prinsip yang dijunjung tinggi para anggota Cravity mereka mau meraih fans sebanyak mungkin dan tidak ingin punya banyak haters. Member siap membuat karya yang dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat.

Leader, maknae dan Lead Vocal semua posisi sudah dibagi oleh masing-masing personel atas persetujuan mereka tentu saja. Apapun posisinya, Cravity siap meramaikan industri hiburan khususnya dunia musik K-Pop.

Sekian untuk daftar urutan member Cravity terganteng atau tertampan lalu siapakah anggota favorit kalian sobat? Tentu saja kita selalu menantikan single baru dari grup ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel