--> Skip to main content

Daftar Mantan Member BNK48 Graduate Sudah Menikah

member jennis bnk48 menikah

Untuk topik kali ini kita bakal membahas tentang daftar mantan anggota BNK48 yang sudah graduate terus menikah. Mulai dari generasi pertama, gen 2, hingga selengkapnya sampai member baru.

Pernikahan sudah jadi hal mutlak yang amat diidamkan oleh banyak orang, mayoritas manusia di muka bumi menginginkan menikah bersama pasangan yang mereka cintai dalam hidup.

Tidak terkecuali juga buat anggota BNK48 yang menikah seusai memutuskan keluar dari grup baik dengan alasan lulus (Grad) atau mengundurkan diri (Resign). Ternyata tidak sedikit yang sudah naik pelaminan.

Bahkan ada salah seorang mantan member BNK48 menikah dengan pejabat pemerintahan yang usianya 15 tahun lebih tua. Penasaran siapa saja mereka? Berikut merupakan rangkumannya.

1. Natruja Chutiwansopon (Kaew)
2. Cherprang Areekul
3. Jennis Oprasert
4. Pimrapat Phadungwatanachok (Mobile)
5. Warattaya Deesomlert (Kaimook)
6. Kunjiranut Intarasin (Jane)
7. Kanteera Wadcharathadsanakul (Noey)
8. Punsikorn Tiyakorn (Pun)
9. Napaphat Worraphuttanon (Jaa)
10. Pimrapat Phadungwatanachok (Mobile)
11. Korapat Nilprapa (Kate)
12. Sumitra Duangkaew (Faii)
13. Weeraya Zhang (Wee)
14. Rachaya Tupkunanon (Minmin)
15. Isarapa Thawatpakdee (Tarwaan)
16. Natticha Chantaravareelekha (Fond)

Beredar kabar kalau beberapa eks personel BNK48 memilih untuk tidak mempublikasikan kabar pernikahannya. Hal tersebut diduga usai ada indikasi kekecewaan penggemarnya, demi mencegah tindakan tak diinginkan ada baiknya memang diam-diam saja.

Unik bagi Miori Ohkubo, dia nikah dan seminggu kemudian mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Sebagai informasi tambahan, mantan member BNK48 juga sudah ada yang punya anak.

Contohnya yang dulu sering disapa Jane BNK48 dia graduate karena alasan ingin melanjutkan solo karir menjadi model sesuai cita-citanya sejak kecil. Tapi setelah grad Kunjiranut Intarasin malah jarang muncul di media.

Penggemar Jane jelas dibuat penasaran dan itu amat wajar, tetapi kemudian agensinya mengeluarkan pernyataan lewat situs web resmi dan mengatakan kalau klien mereka dalam keadaan baik seperti biasanya.

Ada banyak lagi mantan member BNK48 yang sudah menikah dan kebanyakan tidak terlalu populer tatkala masih menjadi anggota aktif beberapa tahun silam.