Skip to main content

Lokasi Memancing Ikan di Animal Crossing New Horizons Terbaik

cara mancing ikan acnh

Jika sobat mau mendapatkan ikan di game Animal Crossing New Horizons maka harus mancing dulu. Tapi sebelum memancing mending simak dimana lokasi terbaik agar dapat ikan banyak dan cara memaksimalkan pancingan supaya dapat ikan langka.

Duduklah di tempat memancing favorit Anda, karena mengisi tempat koleksi ikan akuarium di Animal Crossing: New Horizons akan memakan waktu cukup lama.

Kenapa demikian? Karena permainan ini disinkronkan dengan waktu, tanggal, bulan, dan musim dunia nyata Anda, ya semua faktor itu mengacu pada kehidupan yang sama seperti kita saat ini.

Tetapi itu berarti Anda dapat menikmati penangkapan ikan, dan menemukan segala yang ditawarkan Tom Nook di ACNH.

Dengan semua itu, kami telah mencari spot terbaik di dua pulau Animal Crossing untuk membawa Anda semua mendapatkan ikan yang saat ini tersedia di belahan utara dan selatan.

Perlu dicatat bahwa ikan tertentu hanya tersedia di lokasi spesifik, pada waktu tertentu selama bulan-bulan tertentu, jadi Anda harus cek sendiri semua bidang air.

Berikut adalah lokasi memancing terbaik di Animal Crossing New Horizons kami temukan:
  • River (Sungai
  • River (Ujung Sungai)
  • River (Bagian Pinggir Sungai)
  • Pond (Kolam)
  • Pier (Dermaga)
  • Sea (Laut)
Jika Anda baru mengenal seri ini dan ingin tahu bagaimana cara memancing di Animal Crossing: New Horizons, apa yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan pancing ikan.

Kemudian bertujuan untuk menjatuhkan kail Anda ke depan di mana ikan itu menghadap. Kemudian tunggu sampai ikan melihatnya.

lokasi ikan langka animal crossing new horizons

Mereka akan mengaitkan kail, tetapi tunggu sampai pancingan tertarik ke bawah air dengan celepuk yang memuaskan. Lalu tekan A segera untuk memasukkannya kembali dan menangkap ikan.

Kapan waktu yang tepat memancing ikan di ACNH? Untuk menjadi master pemancing handal, Anda harus menangkap satu dari setiap ikan.

Ini bisa menjadi tantangan karena ada begitu banyak tempat untuk menangkap ikan, yang bertelur di berbagai lokasi dan pada waktu yang berbeda.

Beberapa hanya muncul di mana laut terhubung ke sungai, sementara yang lain hanya berenang di sungai di tebing. Sebagian besar ikan tersedia sepanjang hari atau selama periode waktu tertentu, yang biasanya berubah pada jam 4 pagi, jam 9 pagi, jam 4 sore, dan jam 9 malam.

Karena Anda tidak dapat melihat ikan sebelum Anda menangkapnya, seperti cara Anda melakukannya, Anda harus mengandalkan ukuran bayangan ikan untuk memberi tahu Anda ikan mana yang mungkin didapatkan.

Nama jenis ikan di ACNH: Bitterling, Crucian Carp, Pale Chub, Dace, Carp, Koi, Goldfish, Killifish, Ranchu Goldfish, Snapping Turtle, Crawfish, Frog, Tadpole, Loach, Freshwater Goby, Catfish, Tilapia, Yellow Perch, Pike, Pond Smelt, Char, Cherry Salmond, Sweetfish, Golden Trout, Guppy, Mitten Crab, Betta, Angelfish, Arowana, Piranha, Arapaima, Dorado, Seahorse, Zebra Turkeyfish.

Itulah beberapa spot lokasi terbaik untuk memancing ikan langka di game Animal Crossing New Horizons menggunakan pancingan spesial, supaya Rare Fish mudah didapatkan.