Cara Membuat Kostum JKT48 di Game Animal Crossing New Horizons

kostum jkt48 animal crossing new horizons kode

Kami bakal sampaikan beberapa kode untuk membuat baju JKT48 di Animal Crossing New Horizons dan seragam atau kostum yang dilengkapi detail mirip dengan pakaian milik HKT48 pada gambar di atas. Para pengguna Nintendo Switch ada baiknya menyimak hingga tuntas agar dapat diresapi.

Switch kedatangan game Animal Crossing: New Horizons yang mendadak populer, permainan video ini merupakan sekuel lanjutan dari serial Animal Crossing. Buat Android dan iOS, kalian dapat mencoba versi sebelumnya.

Benar sekali, varian Animal Crossing: Pocket Camp sudah tersedia versi mobile. Sayangnya buat edisi New Horizons cuma dirilis di Switch saja, makanya banyak orang yang rela membeli perangkat Nintendo Switch sampai harganya naik sangat signifikan.

Game Animal Crossing memang jadi idaman, mirip Open World, bergenre seperti Harvest Moon, kamu bisa kustomisasi segala macam bentuk pakaian, gaya karakter, nama, halaman rumah, teras, sampai pernak-pernik aksesoris.

Termasuk mengubah baju karakter jadi kostum JKT48, kini telah tersedia beberapa kode unik membuat seifuku JKT48 di game Animal Crossing New Horizons agar sobat wota dapat menikmati keindahan gim ini secara lebih luas.

Cara Membuat Kostum JKT48 di Game Animal Crossing New Horizons

Pertama yang sobat perlukan adalah berupa susunan angka dan huruf kombinasi kode yang membentuk sebuah pakaian menjadi mirip dengan kostuk JKT48 di Animal Crossing.

Untuk itu, carilah sejumlah Costum Code yang telah dibagikan para pemain Animal Crossing New Horizons Indonesia. Ada komunitas, grup Facebook sampai WhatsApp Group jika belum bergabung maka gabung saja buat ikutan diskusi.

Kemudian langkah berikutnya Anda tinggal menuju ke ruangan khusus pergantian kostum, biasanya sama dengan saat awal-awal bermain ketika sobat diharuskan mendesain baju karakter.

Kalau sudah, pada bagian editor warna dan desain silakan input kode kostum JKT48 Animal Crossing New Horizons yang sebelumnya telah didapatkan melalui internet. Tahap ini Anda wajib memasukkan angka Dress Code Seragam JKT48 Seifuku melalui menu Desain / Design / Clothes / Pakaian.

Lebih lengkapnya nanti kami bakal unggah kode-kode baju desain kostum JKT48, IZ*ONE dan AKB48 buat game ACNH di artikel ini, silakan cek berkala atau simpan di bookmark saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel