--> Skip to main content

Ex Keyakizaka46 Nagahama Neru Hamil Sebelum Menikah?

Ex Keyakizaka46 Nagahama Neru Hamil Sebelum Menikah

Lama tidak terdengar kabar mengenai dirinya usai Nagahama Neru graduate dari grup musik Jepang Keyakizaka46, kini namanya kembali mencuat ke permukaan publik. Salah seorang fans yang mengaku sebagai kerabat dari suami Neru Nagahama membocorkan ke publik pada Maret 2020 ini via Forum di negeri Sakura.

Warganet yang tidak menyebutkan namanya itu menyebarkan berita kalau Nagahama Neru nikah sama suami yang ternyata sudah jadi pacar dia sejak skandal Double Date bersama Shida Manaka beberapa tahun lalu waktu dia masih jadi member Keyakizaka46.

Nagahama Neru hamil? Walau dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan beberapa minggu ke depan, seharusnya dia sudah menyelesaikannya disaat yang sama ketika menjalankan prosesi menikah tapi ditunda.

Belum diketahui siapa pria beruntung yang jadi suami Nagahama Neru tapi banyak fans Keyakizaka46 yang tampaknya sudah siap menggempur akun media sosial dia jika ada, terpantau emosi netizen tak terbendung atas isu yang berhembus.

Harap maklum memang sejak Nagahama Neru keluar dari Keyakizaka46 pasti sobat wota sudah menyadari kalau dia jarang sekali muncul di media sosial, televisi atau cetak. Waktu mengundurkan diri juga tidak menyertakan alasan spesifik mengapa ia memilih resign dari grup.

Neru Nagahama memang jadi member kontroversial, dia bisa dibilang eks anggota generasi 1,5. Ya karena seharusnya jadi gen 1 tapi telat akibat sempat tidak diizinkan oleh keluarganya untuk berkarir. Tapi atas diskusi manajemen Seed & Flower didampingi langsung Yasushi Akimoto akhirnya Nagahama Neru gabung Keyakizaka46.

Bahkan karena Neru lah tim Hiragana Keyakizaka dibentuk dan kini menjelma jadi Hinatazaka46. Meski sebenarnya karir Nagahama Neru sering disebut kelam akibat konflik melibatkan Hirate Yurina yang enggan mengajak member Hiragana Meyaki masuk senbatsu single baru.

Kabar mengenai mantan member Keyakizaka46 Nagahama Neru hamil sebelun menikah memang digaungkan di medsos sampai situs diskusi & grup khusus penggemar Keyakizaka, mari kita nantikan resepsinya.