Jumlah Prestasi CRAVITY Daesang Penghargaan Lengkap

total penghargaan cravity piala

Sebagai boyband pendatang baru yang lagi populer di industri musik Korea Selatan, tentunya warga K-Pop sangat antusias memberikan dukungan penuh terhadap idola mereka yakni CRAVITY.

Sejak kehadirannya di dunia hiburan Korsel, wajar apabila jumlah penghargaan Cravity benar-benar dinantikan selalu oleh para fans setia. Apalagi member grup ini semuanya memiliki bakat tersendiri.

Trofi atau awards CRAVITY yang telah diraih baik hanya masuk nominasi atau berhasil mendapatkan piala bakal terus dikenang dan menjadi acuan seberapa sukses sebuah grup saat berkarir.

Namun pada dasarnya salah satu penilaian yang sering dilakukan masyarakat Korea dalam menentukan kesuksesan suatu boyband/girlband memang berdasarkan jumlah trofi yang diraih.

Daftar Jumlah Penghargaan CRAVITY dan Nominasinya

1. Rookie of The Year Mnet Music
2. Seoul Entertainment Awards
3. Golden Disc Best New Artist
4. Melon Music Most Favorite Boyband
5. Soribada Best Rookie
6. Bonsang Award
7. Super Rookie Samsung Awards
8. Album of The Year

Grup beranggotakan sembilan orang pria ganteng yakni Serim, Seongmin, Minhee, Hyeongjun, Woobin, Wonjin, Taeyoung, Allen dan Jungmo ini banyak yang merupakan alumni ajang survival PRODUCE X 101.

Bahkan menurut isu yang beredar, kabarnya siap melangsungkan konser di Indonesia tanah air beta. Meski tidak menentu soal jadwal kapan datangnya.

Album perdana mereka bertajuk "Season 1 Hideout Remember Who We Are" dapatkan sambutan meriah dari semua kalangan, khususnya penggemar fanatik CRAVITY.

Begitulah jumlah penghargaan CRAVITY beserta piala trofi bergengsi yang telah diraih oleh grup tersebut memang masuk nominasinya lumayan banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel