Jumlah Penghargaan SECRET NUMBER Daesang Prestasi Baru

jumlah prestasi secret number awards

Kira-kira kalian para fans fanatik dari dita karang penasaran belum, beeapa jumlah award secret number girlband pendatang baru populer karena ada member asal indonesia yaitu dita.

Dita bersama jinny park, denise kim, lee soodam dan ogawa mizuki (lea) siap mengguncang panggung industri musik korea selatan. Fans k-pop sudah menyambut kehadiran mereka di media sosial.

Headline berita situs web ternama mulai dari soompi, allkpop, billboard semuanya memberitakan kedatangan girlgroup bernama SECRET NUMBER yang sudah merilis lagu perdananya.

Apalagi dita karang, member asli bali itu mendapatkan popularitas sangat tinggi dibanding anggota secret number lain. Itu karena fans kpop di nusantara ini sangat banyak jumlahnya.

Lalu apakah kalian semakin bertanya-tanya sudah berapa daesang milik Secret Number sampai saat ini? Dan masuk nominasi mana saja girlband ini? Berikut merupakan rangkumannya.

1. Rookie of The Year (Artis Pendatang Baru)
2. Popularity Singer Awards (Nominasi)
3. Female Idol Rookie Of The Year
4. Next Leader of Idol Group
5. Song of The Year
6. New Artist of The Year
7. Genie Music Popularity Award
8. Digital Daesang Bonsang

Secret Number merupakan grup terfavorit di tahun 2020 bagi banyak orang, apalagi orang indonesia yang ingin memantau perkembangan karir dita karang di negeri ginseng.

Total trofi secret number bukan jadi masalah seberapa banyak prestasi dan penghargaan yang diraih, dengan merekrut member dari indonesia saja sudah cukup mendapatkan atensi lebih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel