--> Skip to main content

Cara Video Call Sama Member JKT48 di Photobook Smile At Home

 isi jkt48 photobook smile at home foto

Bagi sobat wota yang sudah sebulan lebih #DiRumahAja dan tidak bisa bertemu oshimen di dalam ruang theater, tenang karena kini JKT48 rilis digital photobook "Smile At Home".

Sebuah photobook yang berbasis soft-file berisikan foto member JKT48 itu akan segera diluncurkan dan dijual bebas dalam bentuk berkas digital mulai akhir April 2020 ini.

Dalam pernyataannya di situs web resmi, JKT48 membeberkan semua peraturan dan penjelasan terkait photobooknya termasuk tata cara pembelian dan bagaimana supaya bisa dikirim ke email kalian.

Konten menarik sebagai upaya memanjakan sobat, JOT akan menambahkan bonus berupa sebuah event Video Call bareng Member JKT48. Gimana tuh caranya?

Jadi setiap pembelian photobook JKT48 Smile at Home, sobat berhak mendapatkan satu tiket akses Video Call sama member kesukaan sobat. Durais Panggilan video per tiket maksimal 10 detik.

Nah, berapa harga photobook Smile At Home? Dengan banderol Rp100,000 sobat sudah bisa dapat konten file foto-foto eksklusif member JKT48 sekaligus 1 (satu) tiket video call bareng oshi.

Apabila sobat tertarik membeli, silakan kunjungi website JKT48 Official Shop. Sedangkan jadwal kapan oshi kamu bisa melakukan video call sudah ditentukan pada Timetable yang dibuat manajemen.

Baca juga: Skandal Yoshida Akari NMB48 Graduate.

Setiap pembeli hanya bisa melakukan beli tiket maksimal 5 (lima) tiket Video Call, jadi totalnya 10 detik x 5 tiket = 250 detik alias 4 menit 10 detik IDR 500k buat panggilan video sama oshi kesayangan.

Aplikasi yang digunakan buat video call adalah Zoom, sayangnya memang banyak penggemar yang kecewa karena platform ini lagi dilanda masalah seluruh dunia mengecamnya.

Tentu ada peraturan ketat sebelum melakukan event video call sama member JKT48, contohnya: pengguna dilarang mengajak orang lain. Jika ditemukan oleh staf lebih dari 1 orang maka akan dibatalkan.

Jangan menyuruh member buat menari, menyanyi, dilarang berbicara seenaknya, juga tidak boleh merekam suara atau video yang sedang berlangsung nanti akan dihentikan oleh staf JKT48.

Jadi bagaimana, apakah sobat berminat beli photobook Smile at Home JKT48? Silakan langsung menuju webnya dan siapkan poin buat melancarkan aksinya melepas rindu pada oshi.