Fitur Trik Tersembunyi Realme C15 Kode Rahasia Terbaru

trik tersembunyi realme c15 kode rahasia

Akan kami sampaikan pada artikel episode ini mengenai fitur tersembunyi realme C15 beserta tips dan trik rahasia lain baik dengan atau tanpa menggunakan kode yang bisa mengakses layanan menarik.

Tahukah sobat ternyata sejumlah fitur yang bakal disematkan di Android 11 oleh Google rupanya sudah tersedia di realme UI, tampilan antarmuka yang jadi ciri khas smartphone realme saat ini setelah lepas dari Color OS Oppo.

Beruntung bagi kalian yang sudah lebih dulu mencicipi fitur menarik realme C15 yang akan menjadi layanan baru di update Android 11 nanti. Seolah terasa eksklusif, menjadi suatu keunggulan produk realme tersendiri.

Beberapa yang bisa sobat coba pada trik tersembunyi realme C15 adalah sebagai berikut. Bisa dicoba pada tipe realme Narzo juga.

1. Native Screen Recording, berguna untuk merekam layar setiap aktivitas user hanya menekan satu tombol pada navigasi bar saja.

2. Cara Screenshot Pop-up - Ini akan menjadi sama seperti iOS di iPhone, dimana saat kita mengambil tangkapan layar nanti akan muncul pop-up di bagian atas.

3. Fitur Berbagi Di Sekitar atau Nearby Sharing adalah pilihan yang baik untuk berbagi tautan media dan file dengan perangkat lain. Ini akan tersedia di perangkat apa pun yang menjalankan Layanan Google Play, padahal di realme C15 sudah ada.

Sama seperti setiap tahun, Google sedang mempersiapkan versi berikutnya dari OS Android-nya - Android 11, versi baru tersebut akan hadir dengan banyak fitur dan peningkatan unik.

Google mengizinkan pembuat ponsel untuk menyesuaikan OS Android-nya dan mendistribusikan ulang sebagai OS mereka sendiri atau kustomisasi UI.

Salah satu ROM terbaik adalah UI khusus Realme. Dalam beberapa kasus, ini lebih baik daripada versi Android stok Google.

Realme UI 2.0 baru akan memberikan fitur kustomisasi menarik yang ditambahkan lebih dekat ke Android stok. UI akan mendukung semua fitur baru Android 10, termasuk peningkatan sistem dan perbaikan bug yang sebelumnya terjadi.

Pengguna akan mengalami grafis game yang lebih halus smooth, manajemen RAM yang lebih baik serta ringan, dan lebih banyak opsi penyesuaian tampilan berdasarkan kebutuhan tiap pengguna.

Sekian dulu kode rahasia serta trik tersembunyi realme C15 ditambah fitur menarik HP ini yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya untuk memaksimalkan smartphone mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel