Fan Blog dan Fansite JKT48 dan 48 Family Terbaik

fanblog jkt48 48 group fansite terbaik

Fanblog atau Fansite adalah situs web yang dikhususkan berbagi informasi, kegiatan, jadwal, foto, konten menarik lainnya mengenai idola mereka masing-masing. Setiap idol memiliki fan blog, setidaknya satu, yang membahas tentang keseharian idolanya dan dikelola oleh para fans sendiri.

Sobat wota mestinya paham kalau fanblog JKT48 terbaik yang pernah ada sudah tidak update lagi, terakhir kali itu dia posting pada 2014. Ya, JKT48 Stuff memang luar biasa asik buat jadi tempat diskusi antar penggemar Jeketi.

Tapi sekarang sudah mulai minim para pengelola blog yang aktif dijadikan fansite, namun ada beberapa masih bertahan meski harus lebih jarang update tidak seperti dulu kala. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Posyandu48

Akun Twitter @Posyandu48 sekarang menjadi yang paling aktif kasih info seputar JKT48. Bahkan bukan cuma Jeketi, dia juga sering update tentang 48 Group dan Sakamichi Series lainnya (Nogizaka46, Keyakizaka46, Hinatazaka46).

Ini mengingatkan kami pada akun The Ichiban JKT48 dan Harian JKT48 yang pernah aktif juga pada masanya memenuhi linimasa hingga trending topik Twitter. Dulu waktu masih bersaing di voting ajang Kids Choice Awards by Nickelodeon fanbase Jeketi bersatu melawan fanbase Daniel Padilla asal Filipina.

2. Akb48 Daily

Dulunya bernama Akb48 daily, web Jshowbiz.com merupakan fansite seputaran 48 Family yang masih aktif serta terpercaya aktual berita terbarunya. Dikelola oleh Paul Cho, web ini memberikan informasi akurat seputar AKB48 Group termasuk Nmb48, Ske48, Hkt48, Ngt48, Last Idol, Equal =Love, Not Equal Me, Yoshimotozaka46, Hinatazaka, Keyakuzaka, Nogizaka, The Coinclockers girlband baru asal Tokyo.

Selain itu mereka juga kadang memberitakan grup saudari AKB luar negeri seperti Bnk48, Mnl48, Sgo48, Team Sh, Team TP, Del48, Mub48 dan girlgroup Korea Selatan K-Pop yaitu IZ*ONE.

3. Akb48.at

Dikelola oleh sobat wota asal negeri Eropa yakni Austria membuat situs web yang memperkenalkan 48 Group ke kancah internasional itu juga banyak digemari kalangan fans.

Mulai dari pria hingga wanita, remaja sampai orang tua semua mendapatkan informasi yang jelas, ringkas dan lengkap di website yang update tiap hari mengenai berita AKB48 Family dan Sakamichi Series.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel