--> Skip to main content

Artis Thailand DJ Boy Tolak Proyek BNK48 Usai Dihina Wota

dj boy bnk48

Sobat wota yang tampan dan rupawan ketika lagi sendirian, harus diingat baik-baik bahwa perilakumu akan berdampak pada idola kalian juga. Contohnya yang sedang heboh di Thailand, fans BNK48 melawan DJ Boy.

Peta persaingan industri hiburan khususnya bidang musik di Bangkok memang sangat ketat. Makanya tidak sedikit para musisi saling menjalin kerja sama antar agensi demi meningkatkan popularitas artis.

Belakangan BNK48 juga menjadi yang termasuk rajin untuk bekerja sama dengan aktor sekaligus produser musik DJ Boy. Ia bahkan dipercaya menjadi pengisi posisi MC Host.

Tugas yang dijalani DJ Boy ketika memimpin acara perilisan single terbaru BNK48, Heavy Rotation, tampaknya cukup berat bagi dia.

Sampai pada akhirnya emosi tak tertahankan sehingga dalam akun media sosial Facebook, Instagram dan Blog pribadinya menuliskan kalimat yang lumayan mendalam.

Pria asal Chiang Mai itu mengatakan kalau dirinya enggan lakukan kerja sama dengan BNK48 lagi di masa mendatang. Hal tersebut terungkap usai para fans BNK melontarkan kritikan, hujatan dan komentar pedas.

Karena merasa sudah tidak bisa ditolerir, akhirnya DJ Boy menghentikan proyek jangka panjang bersama BNK48. Ke depannya dia bahkan tidak mau lagi terlibat dengan idol groip 48 Family.

"Sejujurnya saya sudah cukup lelah, dan mungkin di acara Karaoke Hitz nanti menjadi yang terakhir rekaman diriku bareng BNK48." kata Boy.

DJ Boy juga menambahkan kalau ia telah mempertimbangkan segala keputusan. Demi stabilitas mental dan fisik, ia tidak akan melibatkan BNK48 kembali.

Kemungkinan tampil di program siaran radio Hitz Karaoke 95.5 FM di ibukota negeri Gajah Putih itu jadi yang terakhir proyek kedua belah pihak.

Publik Thailand sangat menyayangkan kejadian yang dialami DJ Boy, tidak sedikit pula yang memberikan dukungan moral hingga tagar #SaveDJBoy menjadi trending topik di Twitter Thailand.

Di sisi lain member BNK48 mengecam aksi tak pantas yang dilakukan penggemarnya, mereka pun meminta maaf kepada DJ Boy atas perilaku Wota kurang terpuji.