Chord Kunci Gitar Nogizaka46 Route 246 Lagu Spesial Lengkap

chord route 246 nogizaka46 kunci gitar

Panduan cara bermain Chord Gitar Route 246 Nogizaka46 kunci guitar single terbaru idol group asal wilayah Tokyo tersebut yang dirilis hanya versi digital saja tanpa CD atau DVD seperti biasanya.

Nogizaka46 merilis lagu Route 246 sangat keren dari konsep dan inisiasi mereka, mengingat ini bakal jadi single terakhir bagi Shiraishi Mai anggota senior generasi pertama yang telah mengumumkan kelulusannya pada awal tahun.

Route 246 sendiri merupakan jalan raya nasional di Jepang yang cukup populer. MV dan lokasi syuting video klip pada lagu Nogizaka46 pun mengambil latar belakang jalan besar tersebut.

Penggemar yang menyambut baik kehadiran lagu ini juga mulai mengunggah Cover versi suara vokal dan mengubah nadanya menggunakan alat musik tradisional khas negaranya sendiri.

Untuk itu kita berikan secara lengkap Chord Gitar Route 246 Nogizaka46 lirik lagu juga disertakan di bawah ini telah kami tambahkan agar lebih mudah.

- UPDATE: Karena adanya kesalahan beberapa lirik lagu maka sementara Kunci Gitar Nogizaka46 Route 246 kami tarik terlebih dahulu, akan diperbarui lagi setelah semua susunan selesai diperbaiki.

Sebelumnya salah satu teman kita telah menyadari adanya kesalahan kata dalam lirik dan penempatannya, sehingga banyak yang harus ditulis serta disusun ulang. -

Makna judul lagu Route 246 ini memiliki arti mendalam, mengingat single khusus yang dirilis di saat situasi dunia kurang kondusif para idola harus memberikan hiburan kepada penggemar dari rumah saja.

Namun meski demikian tidak mengurangi antusiasme penggemar mengingat single itu berhasil menempati posisi puncak klasemen Oricon Weekly Chart Digital Single serta Billboard Japan Most Listened Songs pada pekan pertama.

Bagi sobat wota yang mau sekali mendengarkan lagu baru Nogizaka46 Route 246 langsung saja buka aplikasi Spotify, JOOX dan Apple Music iTunes telah tersedia.

Demikian dulu pembahasan kunci gitar Chord Route 246 Nogizaka46 terbaru beserta lirik lagu terjemahan bahasa Indonesia versi lengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel