Chord Kunci Gitar Azato Kawaii Lirik Lagu Hinatazaka46 Terbaru

chord gitar azato kawaii hinatazaka46

Telah kami uraikan Chord Gitar Azato Kawaii. Hinatazaka46 merupakan grup idola edisi ketiga dari sekuel Sakamichi Series setelah Nogizaka46 dan Keyakizaka46 (Sakurazaka46), mereka dibentuk hasil kemerdekaan dari Hiragana Keyakizaka yang membernya juga sama.

Kemarin syuting MV Azato Kawaii selesai dilakukan, berdasarkan informasi yang kami lansir dari blog para personel Hinatazaka46 pada Kamis.

Namun Lawson Jepang ikut andil dalam hal pembuatan, dimana salah satu adegan dilakukan di Lawson. Ternyata setelah ditelusuri, memang Azato Kawaii merupakan lagu spesial untuk iklan.

Iklan yang dimaksud CM baru Lawson dengan memakai lagu Hinatazaka46 Azato Kawaii. Pantas saja video klip unggahan penggemar di jejaring media sosial lumayan tersebar luas secara bebas.

Lirik lagu Azato Kawaii Hinatazaka46 terjemahan bahasa Indonesia juga sudah ditulis sedemikian rupa sehingga membuat single terbatas ini menempati puncak Oricon Weekly Chart.

Maka dari itu kunci gitar Azato Kawaii juga dibuat agar fans setia Hinatazaka46 bisa cover lalu menyanyikan lagu idola  kesayangan tanpa hambatan.

- UPDATE: Chord Gitar Hinatazaka46 Azato Kawaii sementara kami tiadakan dulu, setelah sebelumnya dipublikasikan ternyata terdapat salah lirik dan penempatan kunci guitar dari yang seharusnya.

Terima kasih juga kepada pembaca yang telah memberitahukan hal ini ke kami kemarin, nanti kita akan susun ulang dan cek berkala jika telah diperbarui silakan kembali lagi. -

Makna Azato Kawaii sendiri adalah jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia secara harfiah artinya "Lucu Menggemaskan" sepertinya menggambarkan wajah cantik para anggota Hinatazaka46.

Apabila sobat wota ingin mendengarkan lagu Azato Kawaii dari Hinatazaka boleh langsung putar di aplikasi streaming musik berbayar atau gratis contohnya JOOX, Spotify, dan Apple Music iTunes.

Memang tidak akan tersedia CD atau DVD versi fisik mengingat perilisan hanya dilakukan dalam bentuk digital single saja, sekian Chord Kunci Gitar Azato Kawaii Hinatazaka46 beserta lirik terjemahan terlengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel