--> Skip to main content

Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di HP Infinix

dua akun whatsapp hp infinix

Mungkin sobat sekarang lagi bertanya-tanya, apakah bisa pakai 2 akun WhatsApp di HP Infinix meski ponselnya cuma 1? Jawabannya, bisa. Tentu saja sekarang kalian dapat menggunakan dua WA dalam satu Smartphone khususnya perangkat Infinix Android.

Infinix Hot 9 dan Infinix Note 7 Lite yang baru dirilis banyak banget peminatnya, sehingga barang sempat langka ketika saya tanya seller di salah satu eCommerce yakni Shopee.

Penjual bahkan meningkatkan harganya sekitar 200-300 ribu rupiah. Maklum saja, dengan spesifikasi mentereng seperti Infinix Hot 9 yang mendapatkan RAM 4GB dan ROM Internal 128GB di harga sejutaan pastinya tidak sedikit peminatnya.

Bicara soal banyaknya warga masyarakat, hampir semua orang memiliki akun WhatsApp. Baik untuk keperluan bisnis, komunikasi antar kerabat dan sanak keluarga sampai buat interaksi sama pacar juga pakai WA.

Tapi kadang kita merasakan ketidaknyamanan ketika menggunakan WhatsApp, misalnya saat mau buat status harus disembunyikan dari orang tertentu supaya mereka tidak dapat memantaunya.

Kalau terus-terusan begini agak risih juga menyembunyikan status WA dari kontak pengguna spesifik tiap upload. Makanya sekarang lagi musimnya punya dua WhatsApp di satu hp Infinix Android, kamu juga mau tahu? Yuk simak.

Cara Membuat Dua WhatsApp di Satu HP Infinix

Pertama-tama tentunya sobat membutuhkan aplikasi kloningan bernama Parallel Space. Ini bisa dipasang melalui Google Play Store secara gratis.

Kedua-dua, setelah install berhasil kemudian buka Parallel Space.

Cari tombol WhatsApp, guna melancarkan prosesnya cukup buat akun terlebih dahulu kalau perlu. Ada banyak app lain yang dapat dijadikan dua seperti Facebook, Twitter, Instagram, game Mobile Legends, PUBG, Telegram dan LINE.

Apabila sobat terganggu dengan adanya iklan yang muncul, disarankan sekali untuk pakai Parallel Space versi premium yang tanpa iklan dan lebih ringan tentunya tidak memberatkan Smartphone sobat.

Kurang lebihnya seperti itu tips dan trik cara menggunakan dua aplikasi dan 2 WhatsApp di satu HP pada Infinix semua tipe asalkan Android, tetap berlaku sampai sekarang.